home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Bicara Soal Pesona Karakternya di Drama Nevertheless

Jumat, 28 Mei 2021 09:00 by muthiasp | 864 hits
Han So Hee Bicara Soal Pesona Karakternya di Drama Nevertheless
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Han So Hee akan segera menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru JTBC Nevertheless atau I Know But. Aktris cantik ini pun berbagi cerita tentang karakter Yoo Na Bi yang diperankannya.

Yoo Na Bi digambarkan sebagai seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi tetap ingin berkencan. Kemudian ia bertemu dengan Park Jae Uhn (Song Kang), seorang pria yang menganggap kencan itu merepotkan tetapi masih suka menggoda.

Dalam foto teaser drama Nevertheless yang baru dirilis, Han So Hee berubah menjadi seorang siswa seni yang realistis dan menyenangkan yang telah mengalami patah hati. Ia memperlihatkan ekspresi serius hingga senyum manis.

Yoo Na Bi sangat berdedikasi pada seninya sehingga terus bekerja keras di studio di sekolah, dan mendapatkan julukan lucu "hantu studio". Di dalam studio, ia terlihat serius saat mengerjakan patung, tapi saat berada di luar bersama teman-temannya, ia tersenyum cerah.

Baca juga: Agensi Benarkan Han So Hee Pernah Hampir Kuliah di Prancis

Han So Hee pun mengungkapkan alasannya membintangi drama ini, “Saya awalnya adalah penggemar webtoon, jadi [Yoo Na Bi] adalah salah satu peran yang benar-benar ingin saya mainkan tidak peduli bagaimana jika [Nevertheless] pernah diadaptasi menjadi drama."

Tentang karakternya, ia menjelaskan, “Yoo Na Bi adalah karakter yang realistis. Pesonanya adalah caranya menyampaikan emosi yang dalam yang dirasakan semua orang, tetapi tidak diungkapkan secara lahiriah."

Episode perdana drama Nevertheless akan ditayangkan pada 19 Juni pukul 11 ​​malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)