home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JAY B Buka-bukaan Soal Agensi Baru, Karir Solo, Hingga GOT7

Jumat, 28 Mei 2021 09:40 by muthiasp | 319 hits
JAY B Buka-bukaan Soal Agensi Baru, Karir Solo, Hingga GOT7
Image source: GQ Magazine

DREAMERS.ID - Belum lama ini, JAY B menandatangani kontrak dengan H1GHR MUSIC, label musik bentukan Jay Park. Pada sesi wawancara terbaru dengan majalah GQ Korea, JAY B buka-bukaan soal bergabung di agensi baru, GOT7, hingga karir solonya.

Ketika ditanya apa yang dibicarakan dengan Jay Park sebelum bergabung, JAY B menjawab, “Dari sudut pandang saya, ini adalah tantangan baru jadi saya awalnya gugup tapi pemikirannya mirip dengan saya."

"Dia mengatakan kepada saya, 'Saya hanya ingin Anda membuat musik dengan nyaman,' 'Saya tidak mengharapkan warna tertentu dari Anda,' 'Jika Anda hanya fokus pada satu hal, Anda pasti akan mengunci diri,' dan 'Ayo tetaplah terbuka untuk mencoba'," paparnya.

Terkait rencana masa depan, JAY B mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha untuk konsisten bekerja keras, yang mana itu menjadi poin penting dalam karir sesuai juga yang dinasihatkan oleh Jay Park.

JAY B pun tidak ingin melepas statusnya sebagai 'idola' hanya karena solo karir, "Saya tidak bisa tiba-tiba mengatakan 'Saya bukan idola' dan saya tidak ingin mengecewakan penggemar saya."

"Saat saya melakukan promosi sebagai GOT7, saya selalu berpikir bahwa saya tidak boleh lupa bahwa saya memulai sebagai B-Boy dan merupakan seseorang yang menyukai hip hop.”

Cowok bernama asli Im Jae Bum ini mengakui popularitas GOT7 membebani karir solonya, namun penting untuk menerima pengakuan atas karya musik solonya dan tidak masalah dikenal sebagai JAY B GOT7 atau JAY B H1GHR MUSIC.

Baca juga: JAY B Ungkap Jay Park yang Langsung Merekrutnya ke H1GHR MUSIC

Saat ditanya menurutnya apa yang menjadi kekuatannya sebagai seniman, JAY B menjawab, "Saya tidak punya yang seperti itu. Saya tidak pernah berpikir bahwa seorang seniman harus memiliki cara tertentu."

"Kami hidup sama seperti orang lain tetapi kami merasakan hal yang berbeda dan saya pikir orang yang mampu mengekstrak dan mengekspresikannya adalah seniman."

"Jujur saja, siapapun bisa melakukan itu. Saya bahkan berpikir bahwa kata-kata seorang pekerja kantoran yang kewalahan dengan coretan stres hanya untuk dibuang bisa menjadi sebuah karya seni," pungkasnya.

Mengenai aktivitas GOT7 ke depan, JAY B berbagi, “Meskipun kami tidak dapat berpromosi secara aktif seperti yang kami lakukan di masa lalu, saya bekerja dengan para anggota untuk melakukan apa pun yang kami bisa."

"Saya sering mencari video dari promosi kami dan saya merindukan GOT7 dari waktu itu. Selain semangat dan energi kami yang meluap-luap. Ketika saya melihat ke belakang, itu cukup menyenangkan. Ini mirip dengan mengenang hari-hari sekolahmu."

Mengenai apa yang dia peroleh dari promosinya dengan GOT7, JAY B mengatakan, “Haruskah saya katakan saya mendapatkan pengalaman? Orang-orang di sekitar saya sekarang memberi tahu saya bahwa mereka merasa saya menjadi lebih santai."

"Namun, saya masih merasa sangat gugup. Bahkan sebelum syuting hari ini, saya masih gugup. Sebaliknya, saya telah mengembangkan cara saya sendiri untuk mengatasinya. Saya rasa itu artinya saya berpengalaman."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)