home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Kembali Minta Maaf Kepada Umat Muslim Atas Lirik Lagu Kontroversial

Jumat, 28 Mei 2021 15:20 by muthiasp | 2033 hits
Jay Park Kembali Minta Maaf Kepada Umat Muslim Atas Lirik Lagu Kontroversial
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah menuai kecaman publik khususnya umat Muslim, rapper Jay Park kembali mengutarakan permintaan maafnya atas lirik lagu kontroversial yang ditulisnya, di mana menggunakan nama Allah.

Melalui Twitter @JAYBUMAOM, Jay Park menulis, "Dalam lagu 'Mukkbang' remix saya menggunakan kalimat 'sembah saya seperti Allah' yang mana banyak orang merasa tersinggung."

Mantan leader 2PM ini awalnya merasa tidak masalah namun setelah membaca komentar dari banyak orang yang memberitahunya mengapa penggunaan nama Allah begitu menyinggung umat Muslim, Jay Park mengaku salah.

Baca juga: 5 Idol K-pop Ini Memiliki Pekerjaan Selain Bermusik, Ada Dosen Hingga Pengusaha Soju!

"Tidak seharusnya saya menggunakan sesuatu yang sangat berarti bagi umat Muslim di dalam lirik rap saya yang bebas. Saya minta maaf kepada semua penggemar muslim saya. Saya tidak pernah berniat tidak menghormati atau menyinggung, kedepannya saya akan lebih hati-hati," papar Jay Park.

"Saya mencintai dan menghormati semua orang dari segala budaya, etnik, dan agama yang berbeda. CINTA dan DAMAI," tutupnya menyertakan caption "Saya dengan rendah hati minta maaf".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)