home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seo Yeon, Lee Ji Ah dan Eugene Siap 'Perang' di Penthouse 3

Sabtu, 29 Mei 2021 21:00 by bellaevania | 5649 hits
Kim Seo Yeon, Lee Ji Ah dan Eugene Siap 'Perang' di Penthouse 3
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Jelang penayangan Penthouse musim ketiga pada 4 Juni mendatang. Drama fenomenal SBS ini baru saja merilis teaser baru.

Dalam cuplikan video tersebut Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) dan Oh Yoon Hee (Eugene) bersiap untuk membalas dendam.

Kim So Yeon bertanya dengan nada mengejek, “Apakah menurutmu kamu bisa membuatku terkunci? Orang seperti kamu? Kamu pikir kamu siapa? Aku Cheon Seo Jin.”

Baca juga: Drama Hingga Survival, Ini 5 Program Terpopuler CJ ENM di Tahun 2021

Lee Ji Ah memperingatkan, "Kali ini, aku akan memastikan kamj menghembuskan napas terakhir. Apa pun yang kamu punya dan lakukan. Aku bisa membawamu."

Sementara Eugene mengisyaratkan pencarian misterius dengan menyatakan, "Saya akan menemukannya apa pun yang terjadi. Bahkan jika itu berarti pertumpahan darah di Istana Hera."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)