home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Hyuk Bicara Soal Film Baru dan Alasan Tak Diet Ketat untuk Karakternya

Senin, 31 Mei 2021 11:45 by fzhchyn | 390 hits
Lee Soo Hyuk Bicara Soal Film Baru dan Alasan Tak Diet Ketat untuk Karakternya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Soo Hyuk berbicara tentang film barunya ‘Pipeline’ dalam kesempatan wawancara belum lama ini. Dalam film yang sudah tayang sejak 26 Mei ini, sang aktor bekerja sama dengan Seo In Guk.

‘Pipeline’ adalah film tentang sekelompok pencuri dan bandit yang mempertaruhkan nyawa dan anggota tubuh, berharap untuk mengubah hidup mereka, untuk pencurian minyak. Seo In Guk berperan sebagai Pindol, teknisi pengeboran terbaik di Korea, dan Lee Soo Hyuk berperan sebagai Gun Woo, dalang kaya.

Gun Woo adalah pewaris perusahaan besar yang memiliki kecenderungan sosiopat, dan dia tidak ragu-ragu untuk memenuhi keinginannya. Termasuk Pindol, dia mengumpulkan lima orang untuk memulai pencurian minyak.

Namun, dia mulai melakukan segala macam kejahatan ketika rencananya tidak berjalan seperti yang dia harapkan. Meskipun Gun Woo tampak memiliki penampilan yang rapi, dia juga memiliki sisi yang ceroboh.

Baca juga: Lee Soo Hyuk Bahas Chemistry dengan Shin Do Hyun dan Kang Tae Oh

Lee Soo Hyuk berbagi, “Tidak seperti penjahat dalam proyek bergenre noir sutradara Yoo Ha sebelumnya, Gun Woo adalah karakter yang memiliki beberapa titik lemah. Sutradara berkata, 'Alangkah baiknya jika kau dapat membuat imej yang berbeda dan menggunakan ekspresi dan gerak tubuh yang berbeda dari yang kau tunjukkan melalui drama', jadi aku bekerja keras untuk mencocokkan Gun Woo sesuai dengan saran sutradara.”

“Dibandingkan terlihat serius, aku mencoba untuk menunjukkan dia santai dan terpengaruh oleh grup juga. Ini juga menarik dengan bagaimana cara Gun Woo mengendarai hoverboard saat dia muncul," imbuhnya.

Aktor tersebut juga berbicara tentang kepuasannya memerankan Gun Woo, yang jauh dari sempurna. Dia menjelaskan, “Saat syuting drama, aku mengontrol diet dan berusaha untuk terlihat keren, tetapi sebagai perbandingan, di set 'Pipeline’, aki pikir aku syuting dalam keadaan fisik yang nyaman.”

“Aku tidak melakukan diet dan makan dengan baik. Aku sengaja makan dan tidur, jadi aku bisa syuting dengan wajah bengkak. Aku mencoba ekspresi terdistorsi juga. Itu bagus karena aku membuat ekspresi asing yang juga belum pernah aku lihat sebelumnya. Jika kalian melihat posternya, kedua mataku berbeda. Aku juga terkejut.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)