home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru Mingyu dan Wonwoo Featuring Lee Hi Puncaki Chart iTunes Dunia

Senin, 31 Mei 2021 10:30 by fzhchyn | 460 hits
Lagu Baru Mingyu dan Wonwoo Featuring Lee Hi Puncaki Chart iTunes Dunia
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Single terbaru dari Mingyu dan Wonwoo SEVENTEEN mendapat sambutan yang hangat di kalangan fans. Lagu berjudul ‘Bittersweet’ featuring Lee Hi ini berhasil memuncaki chart iTunes di sejumlah negara!

Pada 28 Mei lalu pukul 6 sore KST, Mingyu dan Wonwoo merilis digital single berjudul ‘Bittersweet’ featuring Lee Hi di berbagai platform streaming musik. Video musik untuk lagu tersebut juga diunggah di channel YouTube resmi HYBE Labels.

‘Bittersweet’ merupakan lagu ballad pop dengan tempo sedang yang dikomposeri oleh BUMZY, sementara liriknya ditulis oleh BUMZU, Wonwoo, Mingyu, dan Jo Yoon Kyung. Liriknya tentang emosi rumit antara dua pria dan seorang gadis yang berteman dekat.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ungkap Kesulitan Setiap Kali Lakukan Comeback

Pada 30 Mei pukul 17:26 KST, ‘Bittersweet’ telah mencapai No. 1 di chart  iTunes Top Songs di setidaknya 10 wilayah berbeda, termasuk Indonesia, Argentina, Vietnam, Peru, Malaysia, Filipina, dan banyak lagi.

Sementara itu, SEVENTEEN saat ini juga bersiap untuk comeback pada 18 Juni dengan mini album kedelapan mereka ‘Your Choice’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    GOT7 resmi comeback dengan merilis mini album pertama yang diproduksi di bawah label sendiri pada 23 Mei 2022. Mereka telah berhasil memindahkan seluruh trademark atau hak merek dagang atas nama GOT7 dari JYP ke label independen milik JAY B....
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Suga memilih dua track ‘Trivia: Seesaw’ yang merupakan lagu solonya dan lagu unit ‘Cypher PT.3: Killer’ yang dinyanyikan bersama RM dan J Hope untuk dimasukkan dalam album mendatang BTS ‘Proof’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)