home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Chae Won dan Kwon Sang Woo Dikonfirmasi Bintangi Film, Ini Perannya

Senin, 31 Mei 2021 14:00 by bellaevania | 1390 hits
Moon Chae Won dan Kwon Sang Woo Dikonfirmasi Bintangi Film, Ini Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Moon Chae Won dan Kwon Sang Woo telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam film baru bergenre romantis berjudul 'We Grow Up'.

Film ini akan disutradarai Choi Won Sub yang pernah bekerja sama dengan Kwon Sang Woo dalam film 'Hitman: Agent Jun' yang dirilis pada 2020. Film ini merupakan remake dari film Argentina berjudul 'No Kids' yang diarahkan Ariel Winograd.

'We Grow Up' menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang bersatu kembali sekitar sepuluh tahun setelah pertemuan romantis mereka sebagai siswa sekolah menengah.

Baca juga: Moon Chae Won Diduga Absen dari SBS Drama Awards 2023 Karena Lee Sun Kyun, Ini Kata Agensi

Kwon Sang Woo akan memerankan karakter pria yang dulunya tergabung dalam sebuah band, namun kini membesarkan putrinya sebagai seorang ayah tunggal. Sementara Moon Chae Won akan memainkan orang yang disayangi Kwon Sang Woo, yang dia temui lagi bertahun-tahun kemudian.

Moon Chae Won sebelumnya pernah berakting dalam film komedi romantis, seperti 'Love Forecast' bersama Lee Seung Gi, dan 'Mood of the Day' bersama Yoo Yun Suk. Kwon Sang Woo juga memiliki dua film lain yang siap dirilis yakni 'The Pirates 2' dan 'The Christmas Present'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)