home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Aktor Korea yang Diharapkan Bisa Berperan Sebagai Penjahat

Rabu, 02 Juni 2021 16:15 by Rie127 | 1453 hits
Sederet Aktor Korea yang Diharapkan Bisa Berperan Sebagai Penjahat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada beberapa artis Korea yang selalu menjadi peran utama dan memerankan karakter yang baik, tampan, sempurna, dan selalu membuat penonton khususnya kaum hawa langsung jatuh cinta di drama Korea.

Namun, ada juga yang mencoba untuk membanting stir dan memerankan karakter sebagai penjahat. Meski begitu karakter tersebut juga disukai oleh penonton. Dilansir dari Soompi, berikut ini adalah deretan aktor yang diharapkan untuk menjadi penjahat.

1. Jung Hae In

Jung Hae In dikenal dengan visual ‘cinta pertama’ dalam drama, sifatnya yang menggemaskan dan ramah pastinya membuat perempuan mana saja jatuh cinta pada pandangan pertama.

Namun, aktor kelahiran 1 April 1988 pernah berperan sebagai Kapten Yoo Jung Woo, sosok penjahat di drama ‘Prison Playbook’. Hae In juga mengatakan bahwa ia ingin memerakan karakter penjahat kembali

2. Seo In Guk

Penggemar drama Korea sering sekali melihat Seo In Guk memerakan karakter utama yang terlibat dalam hubungan asmara. Namun pemain ‘Reply 1997’ ini pernah berperan sebagai penjahat.

Dalam drama ‘The Smile Has Left Your Eyes’, ia berperan sebagai penjahat bernama Kim Moo Young. Ia bersikap misterus hingga penonton sulit menebak masa lalu seperti apa yang ia alami hingga menjelang akhir episode.

3. Lee Min Ho

Sudah banyak drama romantis yang diperankan oleh Lee Min Ho yang membuat penonton terpanah dengan aura mantan dari Bae Suzy ini. Tidak hanya itu, Min Ho juga dinilai hebat dalam beradegan aksi seperti dalam drama ‘City Hunter’.

Namun, penonton juga dapat melihatnya sebagai penjahat dalam film ‘Gangnam Blues’ saat ia berperan sebagai anggota geng.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

4. Jung Kyung Ho

Jung Kyung Ho dikenal di dunia hiburan Korea sebagai orang yang sangat manis dan memiliki banyak aegyo. Tetapi dalam drama ‘Heartless City’ Jung Kyung Ho berperan sebagai Jung Shi Hyun, yang memiliki karakter brutal dan tidak terkontrol.

5. Lee Je Hoon

Lee Je Hoon memang kerap memerankan karakter dengan kepribadian yang tegas dan juga dingin seperti dalam drama ‘Taxi Driver’ dan ‘Move to Heaven’ namun sebenarnya memiliki hati yang lembut.

Ia juga pernah berperan sebagai penjahat dalam film ‘Time to Hunt’. Namun beberapa penggemar mengharapkan aktor kelahiran 1984 tersebut dapat berperan sebagai psikopat.

6. Park Seo Joon

Park Seo Joon kerap memerankan drama romantis yang mengusung unsur perjuangan dalam menggapai mimpi. Aktingnya juga tidak pernah mengecewakan penonton.

Hal ini membuat penonton penasaran bagaimana jika Seo Joon berperan sebagai penjahat atau psikopat berdarah dingin yang sadis di drama selanjutnya.

7. Lee Joon Gi

Akting Lee Joon Gi dalam drama ‘Flower Of Evil’, sebagai ahli psikopat bernama Baek Hee Sung memang sangat membuat penonton penasaran, dan menganggap bahwa Hee Sung benar-benar psikopat.

Meskipun pada akhirnya diketahui ia bukanlah psikopat, penonton terkagum ia dapat memerankan karakter yang terlihat seperti psikopat, dan berharap suatu saat nanti ia akan kembali memerankan karakter penjahat sepenuhnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)