home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kembali Puncaki Chart Billboard World Albums, ENHYPEN Hingga ITZY Bertahan

Kamis, 03 Juni 2021 09:50 by fzhchyn | 1123 hits
BTS Kembali Puncaki Chart Billboard World Albums, ENHYPEN Hingga ITZY Bertahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sempat turun peringkat di minggu lalu, BTS kembali merebut posisi puncak di chart Billboard World Albums minggu ini tertanggal 5 Juni. Namun bukan dengan album ‘Love Yourself: Answer’, melainkan album ‘BE’.

Album BTS ‘BE’ mengambil No. 1 lagi di chart, melompat tiga posisi dari No. 4 minggu lalu. Menurut Billboard, BTS adalah artis pertama yang memiliki empat album yang berada selama 20 minggu atau lebih di No. 1 di chart World Albums.

Pertama, ‘Love Yourself: Answer’ selama 31 minggu di puncak tangga lagu, ‘Map of the Soul: 7’ selama 29 minggu, ‘Love Yourself: Her’ selama 24 minggu, dan ini adalah minggu ke-20 bagi ‘BE’ di puncak chart.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, posisi No. 2 chart Billboard World Albums minggu ini ditempati ‘Map of the Soul: 7’ dan ‘Love Yourself: Answer’ di No. 3. ENHYPEN dan BLACKPINK mengambil No. 4 dan No. 5 masing-masing dengan ‘BORDER: CARNIVAL’ dan ‘THE ALBUM’.

Album K-Pop lainnya yang masih bertahan di chart minggu ini antara lain, NCT ‘Resonance Pt. 1’ di No. 6, BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 8, BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 9, ITZY ‘Guess Who’ di No. 10, BTS ‘Love Yourself: Her’ di No. 11, dan BTS ‘Skool Luv Affair’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)