home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seung Woo VICTON Umumkan Masuk Militer Bulan Depan

Jumat, 04 Juni 2021 10:00 by fzhchyn | 792 hits
Han Seung Woo VICTON Umumkan Masuk Militer Bulan Depan
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Member boy group VICTON, Han Seung Woo baru saja mengumumkan rencana wajib militernya. Pada 3 Juni, dia melakukan siaran langsung di Instagram untuk berbincang-bincang dengan fansnya. Selama siaran tersebut, Han Seung Woo mengatakan bahwa ia akan masuk militer pada musim panas ini.

"Situasinya tidak berjalan seperti yang aku inginkan," katanya. “Dengan usiaku, aku bisa menundanya. Tetapi ada beberapa hal yang sulit untuk diselesaikan, jadi sekarang aku telah mencapai akhir waktu maksimum yang dapat aku tunda. Aku seharusnya pergi pada awal bulan ini, tetapi aku melamar ke divisi spesialis militer dan diterima, jadi aku akan pergi pada bulan Juli.”

Dia melanjutkan, “Aku melamar di bidang yang aku kuasai, dan aku akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan semua orang. Karena aku punya waktu lebih dari sebulan, sekitar dua bulan, aku juga bisa merilis album. Aku dapat membagikan hadiah ini sebelum pergi.”

Sebagai tanggapan, seorang penggemar berkomentar, “Kami jago menunggu,” dan dia menjawab, “Aku membuat kalian menunggu berkali-kali sebelumnya, jadi aku tahu bahwa kalian pandai menunggu. Aku ingin berhenti membuatmu menunggu, tapi aku minta maaf.”

Menanggapi komentar penggemar, “Tetap sehat,” ia berkata, “Aku pasti akan tetap sehat. Aku akan menjadi lebih sehat daripada sekarang dan bekerja keras untuk beradaptasi. Semoga kalian semua juga tetap sehat, dan apapun kesulitan yang datang dalam hidup kalian, semoga hal-hal yang sudah aku siapkan dapat memberikan kenyamanan bagi kalian. Aku selalu menyemangati kalian di hatiku, jadi tolong berbahagialah.”

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Bicara Soal Album Solo dan Alasan Menangis di Konser

Dia menyimpulkan, “Aku merasa sedikit lega sekarang setelah mengatakannya. Ini melegakan sekaligus mengecewakan. AKu tidak tahu berapa kali aku mengatakan hal yang sama berulang-ulang, tetapi aku sangat berterima kasih karena kalian mendengarkanku sampai akhir.”

Tentang album barunya, Han Seung Woo berkata, “Aku mencurahkan hatiku di trek satu dan lima. Aku menangis saat menulis lirik, menangis saat merekam panduan, menangis saat mengaransemen lagu, dan menangis saat memantau rekaman.”

Dia menambahkan, “Jika aku tahu akan seperti ini, aku akan melakukan lebih banyak konser saat aku  masih memiliki kesempatan. Sungguh menyakitkan mengetahui bahwa aku tidak pernah bisa melakukan konser 20+ lagu.”

Sementara itu, Han Seung Woo saat ini sedang bersiap untuk melakukan comeback solo dengan mini album ‘Fade’ yang dijadwalkan rilis pada tanggal 28 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)