home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Lagu K-Pop Ikonik Musim Panas (Part 2)

Minggu, 06 Juni 2021 12:03 by bellaevania | 662 hits
Rekomendasi 5 Lagu K-Pop Ikonik Musim Panas (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan merupakan negara dengan empat musim. Jelang musim panas, idol grup kerap merilis lagu yang bertemakan musim panas. Berikut deretan lagu K-pop yang lekat dengan musim panas:

ASTRO - Breathless

Rindu dengan konsep ASTRO yang ceria? Salah satu lagu ASTRO yang paling fresh dan cocok dengan musim panas adalah ‘Breathless!’. Dalam video musiknya, keenam member ASTRO berakting layaknya minuman soda. Benar-benar lagu yang menyegarkan di musim panas!

ITZY - ICY

Dikenal dengan lagu-lagu yang memiliki irama catchy dan tarian yang energik. ICY merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan ITZY untuk menyejukkan musim panasmu.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Super Junior - Lo Siento

Lo Siento merupakan lagu tropical dengan pop latin. Lagu yang dinyanyikan Super Junior bersama Leslie Grace ini memiliki tiga bahasa yakni Korea, Spanyol dan Inggris.

SISTAR - Touch My Body

Meski girlgrup SISTAR telah bubar, julukan Queen of Summer tetap pantas untuk mereka. Dari sekian banyak lagu SISTAR, lagu Touch My Body merupakan lagu musim panas yang paling populer.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)