home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Song Da Eun Disebut Terlibat dalam Kasus Burning Sun

Jumat, 04 Juni 2021 17:40 by muthiasp | 2681 hits
Aktris Song Da Eun Disebut Terlibat dalam Kasus Burning Sun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Saluran YouTube Garo Sero Institute yang terkenal dengan topik berita kontroversialnya mengeluarkan tuduhan baru. Mereka menyebut bahwa aktris Song Da Eun dari Heart Signal 2 terlibat dalam kasus Burning Sun.

Tanpa menyertakan bukti apa pun, reporter Kim Yong Ho membagikan bahwa “Seungri akan selalu memiliki banyak aktris di dekatnya setiap saat. Di antara aktris itu, Song Da Eun adalah yang paling umum."

Kim Yong Ho melanjutkan bahwa dia pertama kali bertemu Song Da Eun di lokasi syuting drama Korea. "Saya pergi ke lokasi syuting 'Can't Live Without Losing' dan di sanalah saya pertama kali bertemu Song Da Eun. Dia tampak seperti gadis paling baik di sana," ujarnya.

Reporter itu melanjutkan, semakin sering ia berbicara dengan Song Da Eun, rahasia kelam sang aktris mulai terkuak. "Song Da Eun-sshi sebenarnya terlibat dalam skandal yang cukup besar. Pada acara outing perusahaan, Song Da Eun-sshi secara pribadi meminta pendapat saya, jadi saya membantunya."

Setelah sesi itu, Kim Yong Ho berkata bahwa dia telah melupakan Song Da Eun setelah percakapan mereka. Namun, ia berbagi bahwa dia melihatnya di televisi ketika dia muncul di Heart Signal 2 dan terkejut dengan penampilannya.

"Sangat mengejutkan melihatnya di Heart Signal. Dia hiatus sementara setelah menyebabkan skandal yang sangat besar tetapi kemudian entah dari mana, dia muncul di 'Heart Signal' dengan wajah yang paling baik," kata Kim Yong Ho.

Di sinilah Kim Yong Ho menuduh bahwa Song Da Eun secara terang-terangan berbohong dengan menyangkal semua rumor yang sedang berlangsung tentang keterlibatannya dalam skandal Burning Sun.

Setelah berita tentang skandal Burning Sun tersiar, hubungan Song Da Eun dengan Seungri dan mantan pekerjaannya di Monkey Museum (klub yang dijalankan oleh Seungri) diketahui. Namun, dia menyangkal semuanya dengan mengatakan, 'oh kami hanya berteman. Bahkan kenalan saya telah menjadi korban.’

"Inilah sebabnya mengapa aktris menakutkan. Mereka mungkin tidak pandai berakting dalam drama mereka, tetapi kemampuan akting mereka dalam situasi kehidupan nyata luar biasa," lanjut Kim Yong Ho.

Pada tahun 2019 ketika berita Skandal Burning Sun pertama kali tersiar, Song Da Eun dicurigai sebagai salah satu pihak yang terlibat. Song Da Eun dan Seungri diketahui menjalani persahabatan dekat.

Song Da Eun mengaku kenal Seungri sejak masih kuliah. Namun, agensinya Ian Ent dengan cepat membantah tuduhan yang mengatakan bahwa "Song Da Eun sama sekali tidak ada hubungannya dengan insiden Burning Sun."

Song Da Eun diketahui berakting sejak 2014, menjadi terkenal setelah tampil di program realiti kencan Heart Signal 2. Acara ini, yang mengikuti 4 wanita dan 4 pria yang tinggal bersama dalam satu rumah selama 30 hari, lalu menjadi tayangan populer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sejeong punya banyak ambisi dalam mengejar karirnya. Tak hanya sukses menjadi penyanyi dan aktor, gadis 24 tahun ini juga mulai merambah ke dunia teater dan musikal....
  • HOT !
    Banyak grup rookie yang akan melangsungkan comeback di tahun ini, salah satunya adalah STAYC. Girl group ini bahkan telah menyelesaikan proses syuting untuk video musik terbaru mereka....
  • HOT !
    Peran pendukung memang sangat berpengaruh dalam berjalannya sebuah drama, terutama dalam membuat sebuat konflik yang biasanya berhubungan karakter utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)