home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Barang Ini Miliki Makna Penting di Drama ‘Move to Heaven’

Sabtu, 05 Juni 2021 10:10 by Rie127 | 1098 hits
Deretan Barang Ini Miliki Makna Penting di Drama ‘Move to Heaven’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi kamu yang sudang nonton Move to Heaven pastinya mempertanyakan mengapa Han Geu Ru (diperankan oleh Tang Joon Sang) selalu mendengarkan lagu menggunakan headphone ketika ingin membersihkan TKP.

Tidak hanya itu, ternyata deretan barang yang dipakai oleh pemain memiliki maknanya tersendiri lho! Berikut merupakan deratan barang dan makna yang tersembunyi di dalamnya.

1. Jaket Hijau

Diawal kemunculan Sanggu (diperankan oleh Lee Je Hoon), ia kerap memakai jaket berwarna hijau. Jaket ini ternyata memiliki makna tersendiri, yaitu mempertegas karakter Sanggu yang cuek, kotor, dan santai.

Bahkan Lee Je Hoon mengatakan ia tenggelam dalam karakter Sanggu ketika memakai jaket tersebut.

2. Sarung Tinju

Seperti yang diketahui bahwa Sanggu merupakan petinju professional, dunia tinju segalanya baginya sebelum ia bertarung dengan Su Cheol (diperankan oleh Lee Jae Wook) dan menyebabkan kematian sahabat kesayangannya tersebut.

Lee Je Hoon juga mengakui ia berlatih boxing selama 3 bulan untuk memperdalam karakternya.

3. Boneka Pari

Pada awal episode, penonton dibuat kagum dengan kemampuan Geu Ru dalam menghapal nama-nama hewan laut, termasuk ikan pari yang selalu mencuri perhatiannya.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Romantis Thriller Bikin Baper dan Tegang

Ikan pari tersendiri merupakan sahabat Geu Ru dan tempatnya untuk bercerita ketika ia mengalami situasi yang sulit.

4. Headphone

Sepanjang membersihkan TKP orang yang sudah meninggal, Geu Ru memiliki kebiasaan mendengarkan lagu klasik menggunakan headphone. Ternyata ini ada maknanya lho, Dreamers

Tang Joon Sang mengungkapkan bahwa kebiasaan tersebut dilakukan oleh Geu Ru untuk memberikan kesan tenang dan membuatnya nyaman.

5. Pohon

Yoon Namu (diperankan oleh Hong Seung Hee), memiliki nama yang berarti pohon. Namu sendiri menyukai Geu Ru dan ingin melindungi sahabatnya tersebut. Meskipun kerap dipandang lemah oleh orang lain, namun Namu menganggap Geu Ru spesial. Karenanya ia ingin menjadi sebuah pohon untuk Geu Ru

6. Buku Latihan

Drama ini juga menyajikan hubungan anak dan ibu yang lucu lewat Namu dan ibunya yang kerap bertengkar karena Namu selalu mengurusi Geu Ru.

Hal ini membuat Namu harus pergi diam-diam ketika bekerja di ‘Move to Heaven’ untuk membantu Geu Ru, dan mengatakan bahwa ia sedang mempersiapkan diri untuk menjadi pegawai pemerintah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea kebanyakan hadir dengan genre romantis komedi yang menjadi andalannya. Namun, ada juga lho drama yang mengangkat genre romantic thriller....
  • HOT !
    Parade comeback bulan Agustus diawali dengan perilisan lagu baru SOMI berjudul DUMB DUMB, pada tanggal 2 Agustus pukul 6 sore KST. Ini menjadi comebacknya setela setahun lalu merilis lagu What You Waiting For....
  • HOT !
    Satu lagi kabar bahagia dari aktor Korea yang sukses merambah dunia film Hollywood. Aktor Yoo Teo yang dikenal lewat perannya dalam drama Korea Vagabond ini dikonfirmasi menjadi pemeran utama film Hollywood besutan rumah produksi film Minari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)