home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Suk dan Ha Seok Jin Serius Bahas Soal Kencan dan Pernikahan, Prediksi Siapa yang Duluan

Senin, 07 Juni 2021 08:00 by muthiasp | 1754 hits
Kim Ji Suk dan Ha Seok Jin Serius Bahas Soal Kencan dan Pernikahan, Prediksi Siapa yang Duluan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kim Ji Suk, Ha Seok Jin, dan Lee Jang Won muncul pada episode terbaru MBC I Live Alone. Diketahui sama-sama masih belum punya pasangan, kedua aktor ini serius membicarakan topik tentang kencan dan pernikahan.

Ha Seok Jin dan Lee Jang Won adalah putra tertua di keluarganya. Tentu itu menjadi beban tersendiri ketika belum menikah di usia yang sudah matang. Kim Ji Suk bertanya, “Apakah tidak ada tekanan dari orang tuamu [untuk menikah]?”

Ha Seok Jin menjawab, “Adikku maupun aku belum menikah, jadi setiap kali kami melihat ibu kami selama liburan atau pertemuan keluarga, dia selalu bertanya, ‘Apakah kamu sedang dekat dengan seseorang?'”

Kim Ji Suk melanjutkan dengan berkomentar, “Aku pikir Seok Jin akan menjadi yang pertama menikah di antara kita.” Ha Seok Jin kemudian bertanya padanya, “Apakah kamu ingin menikah?”

Kim Ji Suk menjawab, “Aku ingin jatuh cinta, daripada menikah. Aku tidak ingin memaksakan hal-hal ke dalam kerangka pernikahan. Pernikahan belakangan. Aku pikir berkencan dengan seseorang karena kamu ingin menikah itu terlalu cepat.”

Ha Seok Jin setuju, “Benar. Lebih penting untuk bertemu orang yang tepat terlebih dahulu." Namun, Kim Ji Suk mengakui bahwa seiring bertambahnya usia, sulit untuk tidak merasa tertekan untuk menikah.

Baca juga: 5 Aktor Korea Ini Jago Berbahasa Inggris

"Kita lebih tua sekarang, dan kita tidak punya banyak waktu," kata aktor itu. “Jadi sulit untuk merasa santai saat berkencan, membiarkan hal-hal terjadi secara alami. Aku terus memikirkan banyak hal.”

Ha Seok Jin merasa bahwa larangan pertemuan sosial lima orang atau lebih baru-baru ini (karena pandemi COVID-19) telah membuat sulit untuk bertemu orang baru. "Jadi aku sudah berusaha akhir-akhir ini,” dia berbagi.

Ia menjelaskan, "Di masa lalu, ketika seseorang bertanya apakah mereka bisa menjodohkanku dengan seseorang, aku biasanya sedikit waspada dan merencanakannya terlebih dahulu. Sekarang, aku bersedia untuk bertemu orangnya dulu.

Kim Ji Suk kemudian berbagi bahwa dia juga telah memutuskan untuk mengikuti contoh Ha Seok Jin dan lebih berpikiran terbuka tentang kencan buta. “Kami semua memutuskan untuk tetap berpikiran terbuka,” ujarnya di studio.

"Di masa lalu, aku sering bertanya tentang usia mereka dan khawatir tentang hal-hal seperti, 'Mereka pasti memikirkan pernikahan'. Aku akan terlalu serius dan terlalu memikirkan segala sesuatu yang tidak perlu. Sekarang, aku menjadi lebih santai," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)