home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Chungha Umumkan Proyek Debut Boy Group Pertamanya

Senin, 07 Juni 2021 11:00 by fzhchyn | 24073 hits
Agensi Chungha Umumkan Proyek Debut Boy Group Pertamanya
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - MNH Entertainment nampaknya sudah siap untuk meramaikan industri hiburan Korea dengan mendebutkan boy group. Agensi yang menaungi solois Chungha dan girl group BVNDIT ini telah mengumumkan program audisi untuk boy group pertamanya.

Pada 4 Juni waktu setempat, MNH Entertainment mengumumkan audisi global ini di media sosialnya. Agensi memposting gambar teaser untuk proyek debut boy grup tahun 2021 WAG (World Audition for Guys).

WAG adalah audisi global untuk trainee pria baru yang akan berpartisipasi dalam proyek boy grup pertama MNH Entertainment. Pendaftaran dan audisi putaran pertama akan dilakukan secara online mulai 11 Juni hingga 11 Juli.

Siapa pun yang berjenis kelamin laki-laki dan bercita-cita menjadi idola dapat mendaftar tanpa memandang kebangsaan. Rincian lebih lanjut tentang proses aplikasi dan proyek WAG akan diumumkan di kemudian hari.

Mereka akan menjadi boy group pertama MNH Entertainment dan artis baru di agensi menyusul para seniornya, seperti Chungha yang resmi debut solo pada Juni 2017 dan BVNDIT yang debut pada April 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)