home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru TXT Catat Angka Penjualan Dua Kali Lipat dari Sebelumnya

Senin, 07 Juni 2021 11:45 by fzhchyn | 456 hits
Album Baru TXT Catat Angka Penjualan Dua Kali Lipat dari Sebelumnya
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - TXT mencatat angka penjualan yang mengesankan untuk album terbarunya yang bertajuk ‘The Chaos Chapter: FREEZE’. Full album kedua dari grup tersebut resmi dirilis pada 31 Juni lalu yang menampilkan lagu utama ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ featuring Seori.

Pada 7 Juni, Hanteo Chart mengumumkan bahwa album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ telah terjual total 630.563 kopi dalam minggu pertama perilisannya, yaitu selama periode 31 Mei hingga 6 Juni.

Angka tersebut berhasil melampaui rekor penjualan minggu pertama TXT sebelumnya untuk album mini album ‘minisode1: Blue Hour’ yang mencatat 303.190 kopi, yang berarti telah terjual dua kali lipat lebih banyak dalam periode yang sama.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Menurut Hanteo Chart, ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album mana pun yang dirilis oleh boy group pada tahun 2021, di mana sejauh ini posisi pertamanya ditempati NCT Dream dengan album ‘Hot Sauce’.

Selain itu, hanya dalam dua tahun debut mereka, TXT kini telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi keenam dari boy grup mana pun dalam sejarah Hanteo—mengikuti BTS, SEVENTEEN, NCT DREAM, EXO, dan NCT.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)