home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Hidup Seo In Guk, Sukses Dibesarkan Oleh Ibu Pemulung

Selasa, 15 Juni 2021 14:35 by bellaevania | 2108 hits
Kisah Hidup Seo In Guk, Sukses Dibesarkan Oleh Ibu Pemulung
Image Source: My Dramalist

DREAMERS.ID -  Seo In Guk jadi salah satu aktor Korea yang makin digandrungi. Dia belakangan muncul dalam drama Doom At Your Service berperan sebagai Myul Mang atau Kim Saram.

Seo In Guk merupakan aktor yang mengawali karier sebagai seorang penyanyi lewat ajang Superstar K di tahun 2009. Dan terjun ke dunia akting lewat drama Reply 1997.

Dalam wawancara jelang perilisan film barunya 'Pipeline', Seo In Guk mengatakan bahwa ibunya merupakan panutannya. "Ibuku mengalami kesulitan sejak aku masih muda."

"Tentu saja, ayahku adalah panutanku juga, tetapi alasan aku memilih ibuku adalah karena dia mengalami banyak kesulitan mengambil kertas daur ulang untuk membesarkan saya."

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Ia melanjutkan, "Bahkan setelah saya debut, dia melanjutkan pekerjaan itu. Saya menyuruhnya untuk berhenti dan beristirahat dengan nyaman, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak mau karena jika dia beristirahat dan berhenti bekerja, tubuhnya akan sakit dan dia mengatakan senang jika bertemu orang baru."

Pria kelahiran 23 Oktober 1987 ini kemudian tidak punya pilihan selain menghormati keputusan ibunya. Seo In Guk menambahkan, "Saya pikir saya mirip ibu saya dalam aspek itu. Saya tidak bisa istirahat atau istirahat. Ketika saya melakukannya, saya hanya ingin bekerja lagi. Jadi dia panutan saya."

Seo In Guk juga dikenal sebagai anak yang berbakti kepada orang tuanya bahkan di industri hiburan. Dia dilaporkan mendirikan sebuah kafe untuk ibunya di kampung halamannya di Ulsan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)