home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam GOT7 Ungkap Alasan Unfollow Park Jin Young

Selasa, 08 Juni 2021 15:00 by muthiasp | 1322 hits
BamBam GOT7 Ungkap Alasan Unfollow Park Jin Young
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea, BamBam berbicara tentang perpisahan GOT7 dengan JYP Entertainment. Serta mengungkapkan alasan di balik insiden dirinya meng-unfollow Instagram Park Jin Young.

BamBam menceritakan bahwa diskusi soal perpanjangan kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment sudah dibicarakan selama lebih dari setahun. "Pada awalnya, kami semua merasa agak bingung harus pergi ke mana dari sana," ujarnya.

"Ini adalah pertama kalinya pergi untuk kita semua. Kami akhirnya membuat keputusan yang paling cocok untuk GOT7 dan JYP," lanjut artis asal Thailand tersebut. Mereka berpisah dengan baik, terbukti dari pertemuan BamBam dan Park Jin Young baru-baru ini.

"Ngomong-ngomong, aku pergi dan makan dengan Park Jin Young belum lama ini," tuturnya. Park Jin Young memberi tahu BamBam bahwa dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga JYP dan harus berkolaborasi di masa depan. BamBam pun tidak akan pernah melupakan kenangannya di sana.

Baca juga: BamBam GOT7 Mengaku Tak Punya Harapan yang Tinggi di Chart Musik

"Dia berkata, 'Kamu masih keluarga JYP. Mari kita bekerja sama nanti.’ Rasanya membesarkan hati. Ini hampir seperti aku lulus dari JYP dan sekarang bertualang ke dunia baru. Sekarang aku dengan agensi baru, aku punya teman baru. Tapi aku tidak akan pernah melupakan akarku di JYP," paparnya.

Mengenai insiden di media sosial, BamBam berbagi bahwa itu semua salah paham, "Oh, PD-nim berhenti mengikutiku terlebih dahulu secara tidak sengaja. Aku bertanya kepadanya tentang itu, dia bilang dia tidak tahu. Dia tidak begitu paham dengan Instagram."

Juga soal menghapus fotonya di JYP, BamBam menjelaskan, "Aku menghapus gambar itu karena aku merasa agak asin dan aku mengatakan itu padanya. Dia menertawakanku begitu keras. Jadi aku ingin semua orang tahu sekarang, tidak ada daging sapi di sana."

"Aku selalu dan selamanya diterima di JYP untuk makan di restoran organik yang mereka miliki di sana. Aku mendapat akses tak terbatas," imbuh BamBam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 20 Oktober, Hook Entertainment selaku agensi Lee Seung Gi merilis pernyataan bahwa mereka siap mengambil tindakan hukum terhadap siapa saja yang memposting komentar jahat dan rumor tentang aktor tersebut....
  • HOT !
    Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Eun Ji APINK dan Siwon Super Junior akan meramaikan drama yang tayang bulan Oktober. Mereka akan memperlihatkan chemistry sebagai teman minum di drama TVING 'Work Later, Drink Now'....
  • HOT !
    Kehidupan asmara Yumi (Kim Go Eun) dalam drama Yumi's Cells terus mengalami berbagai perubahan. Perasaan Yumi pun campur aduk di kala adanya konflik dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan munculnya Yoo Bobby (Jinyoung GOT7)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)