home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Stray Kids dan ATEEZ di Babak Final 'Kingdom' Masuk Chart Billboard World Digital Song Sales

Rabu, 09 Juni 2021 09:30 by fzhchyn | 434 hits
Lagu Stray Kids dan ATEEZ di Babak Final 'Kingdom' Masuk Chart Billboard World Digital Song Sales
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu baru dari Stray Kids dan ATEEZ untuk babak final ‘Kingdom: Legendary War’ berhasil masuk ke chart Billboard! Minggu lalu, Mnet ‘Kingdom’ menyelesaikan babak final kompetisinya, di mana enam grup yang bersaing dengan lagu-lagu baru.

Masing-masing dari enam grup tersebut merilis lagu baru pada 28 Mei pukul 12 malam KST, dan mereka kemudian menampilkan performance secara langsung dari lagu baru tersebut selama episode final ‘Kingdom’.

Pada 8 Juni waktu setempat, Billboard menerbitkan chart mingguan terbarunya—dan lagu baru Stray Kids dan ATEEZ memasuki chart Billboard World Digital Song Sales untuk minggu yang berakhir pada 12 Juni.

Baca juga: Stray Kids Umumkan Gelar Fanmeeting Offline dan Online Bulan Depan

Stray Kids ‘WOLFGANG’ memulai debutnya di chart di No. 4, sementara ATEEZ ‘The Real’ mengikuti di No. 6. Penampilan kedua lagu ini semakin mengesankan mengingat mereka bukan bagian dari comeback dan tidak disertai dengan promosi apa pun, seperti rilis video musik.

Stray Kids ‘WOLFGANG’ juga masuk dalam chart Billboard Global Excl. U.S. yang memberi peringkat lagu berdasarkan streaming dan data penjualan dari ratusan wilayah kecuali Amerika Serikat, di No. 109.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari, pemain utama (Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Lomon) dan sutradara Lee Jae Kyu menjalani sesi wawancara ekslusif bersama media di Asia, termasuk Dreamers.id. Mereka menjawab berbagai pertanyaan tentang hal hal menarik dari serial terbaru Netflix tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (27/1), hakim menolak untuk menghentikan gugatan yang diajukan oleh seorang master catur yang menuduh bahwa dia difitnah dalam sebuah episode serial Netflix 'The Queen's Gambit.'...
  • HOT !
    Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)