home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungwon MONSTA X Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Tentang Idol

Rabu, 09 Juni 2021 10:15 by fzhchyn | 1152 hits
Hyungwon MONSTA X Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Tentang Idol
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Hyungwon akan kembali menunjukkan keahlian seni perannya dalam proyek akting baru! Member MONSTA X ini baru saja dikonfirmasi untuk membintangi web drama baru yang tak jauh dari profesi aslinya sebagai idola K-Pop.

Pada 8 Juni, agensi yang menaunginya, Starship Entertainment secara resmi mengumumkan, “Hyungwon telah dikonfirmasi untuk membintangi web drama 'Fly Again' [terjemahan literal]. Dia akan memainkan pemeran utama pria Han Yo Han.”

‘Fly Again’ dideskripsikan sebagai web drama tentang idola dan kehidupan mereka yang menjadi pusat perhatian. Masih belum ada detail lebih lanjut mengenai pemeran lainnya dan jadwal tayang web drama ini.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Ini bukan kali pertama bagi Hyungwon mencoba berakting. Cowok yang juga dikenal sebagai DJ H.ONE ini sudah melakukan debut aktingnya pada tahun 2017 lalu lewat penampilannya di drama KBS2 ‘Please Find Her’.

Sementara itu, MONSTA X saat ini sedang mempromosikan mini album baru mereka ‘One of a Kind’ yang menampilkan lagu utama ‘GAMBLER’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)