home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gugatan Ditolak, DSP Media Tetap Menuntut Hyunjoo eks APRIL Atas Pencemaran Nama Baik

Rabu, 09 Juni 2021 12:17 by muthiasp | 6923 hits
Gugatan Ditolak, DSP Media Tetap Menuntut Hyunjoo eks APRIL Atas Pencemaran Nama Baik
Image source: V Live

DREAMERS.ID - Pihak kepolisian Seoul menolak gugatan pencemaran nama baik yang diajukan DSP Media kepada kerabat Hyunjoo eks APRIL, perihal skandal bullying. DSP Media mengumumkan niat mereka untuk mengajukan banding.

Pada 8 Juni, DSP Media mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan, “Kasus tersebut dihentikan karena menurut dakwaan, mereka telah mendapatkan informasi dari Lee Hyunjoo dan artikel lain yang diterbitkan sekitar waktu yang sama tentang kasus tersebut, sehingga tidak dapat dibuktikan bahwa terdakwa telah menulis postingan tersebut dengan kesadaran bahwa postingan tersebut salah."

"Tidak ada dalam keputusan polisi yang membuktikan bahwa apa yang ditulis terdakwa adalah benar."

DSP melanjutkan, “Untuk memastikan bahwa orang mengambil tanggung jawab yang jelas untuk menyebarkan informasi palsu, kami telah mengajukan gugatan terhadap orang yang telah diidentifikasi sebagai penyedia informasi yang relevan."

"Penyelidikan atas kasus itu akan terus dilakukan. Kami juga sedang mengajukan banding atas keputusan untuk menghentikan kasus terhadap 'A'."

Kembali ke bulan Februari lalu, seseorang yang mengaku sebagai saudara laki-laki Hyunjoo menulis sebuah postingan yang menuduh bahwa Hyunjoo menjadi korban bullying anggota APRIL.

Orang lain yang mengaku sebagai mantan teman sekelas Hyunjoo membuat tuduhan serupa. DSP Media membantah semua tuduhan bullying dan mengambil tindakan hukum terhadap Hyunjoo, anggota keluarganya, dan kenalannya.

Pada 19 Mei, Kantor Polisi Gwanak Seoul menolak gugatan pencemaran nama baik yang telah diajukan terhadap A, kenalan SMA Hyunjoo.

Pada bulan April, Hyunjoo membagikan pernyataan pribadi tentang masalah tersebut, yang ditanggapi oleh DSP Media. Anggota APRIL Chaewon dan Yena juga telah berbicara menentang tuduhan tersebut.

Hyunjoo sendiri juga telah mengambil tindakan hukum terhadap mantan karyawan DSP Media karena pencemaran nama baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)