home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana

Rabu, 09 Juni 2021 14:45 by bellaevania | 487 hits
Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari setelah melahirkan, Meghan Markle merilis buku anak-anak pertamanya bertajuk 'The Bench'. Buku ini juga menampilkan ilustrasi anak kedua Meghan dan Pangeran Harry, Lilibet Diana.

Buku ini dirilis pada 8 Juni 2021, berisi puisi yang ditulis sendiri oleh Meghan. Ini merupakan puisi yang terinspirasi dari suaminya, Pangeran Harry. "The Bench dimulai sebagai puisi yang saya tulis untuk suami saya di Hari Ayah, sebulan setelah Archie lahir. Puisi itu menjadi cerita ini," ujar Meghan Markle dalam press release, Mei lalu.

Dalam pembuatan buku ini, Meghan Markle berkerja sama dengan seniman California, Christian Robinson yang menggambar ilustrasi buku ini. Salah satu gambar dalam buku menampilkan ilustrasi Harry dan Archie, duduk di bangku memberi makan ayam peliharaan. Sementara ilustasi Meghan tampak menggendong bayi, yaitu Lilibet Diana anak kedua mereka.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

Meghan sendiri memuji ilustrasi yang digambar Christian. "Christian menggunakan ilustrasi cat air yang indah dan halus yang menangkap kehangatan, kegembiraan, dan kenyamanan hubungan antara ayah dan anak dari semua lapisan masyarakat," katanya.

"Representasi ini sangat penting bagi saya, dan Christian dan saya bekerja erat untuk menggambarkan ikatan khusus ini. Harapan saya adalah The Bench menggambarkan setiap keluarga, seperti halnya dengan keluarga saya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)