home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana

Rabu, 09 Juni 2021 14:45 by bellaevania | 514 hits
Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari setelah melahirkan, Meghan Markle merilis buku anak-anak pertamanya bertajuk 'The Bench'. Buku ini juga menampilkan ilustrasi anak kedua Meghan dan Pangeran Harry, Lilibet Diana.

Buku ini dirilis pada 8 Juni 2021, berisi puisi yang ditulis sendiri oleh Meghan. Ini merupakan puisi yang terinspirasi dari suaminya, Pangeran Harry. "The Bench dimulai sebagai puisi yang saya tulis untuk suami saya di Hari Ayah, sebulan setelah Archie lahir. Puisi itu menjadi cerita ini," ujar Meghan Markle dalam press release, Mei lalu.

Dalam pembuatan buku ini, Meghan Markle berkerja sama dengan seniman California, Christian Robinson yang menggambar ilustrasi buku ini. Salah satu gambar dalam buku menampilkan ilustrasi Harry dan Archie, duduk di bangku memberi makan ayam peliharaan. Sementara ilustasi Meghan tampak menggendong bayi, yaitu Lilibet Diana anak kedua mereka.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

Meghan sendiri memuji ilustrasi yang digambar Christian. "Christian menggunakan ilustrasi cat air yang indah dan halus yang menangkap kehangatan, kegembiraan, dan kenyamanan hubungan antara ayah dan anak dari semua lapisan masyarakat," katanya.

"Representasi ini sangat penting bagi saya, dan Christian dan saya bekerja erat untuk menggambarkan ikatan khusus ini. Harapan saya adalah The Bench menggambarkan setiap keluarga, seperti halnya dengan keluarga saya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)