home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Red Velvet Dipastikan Comeback Musim Panas Ini

Rabu, 09 Juni 2021 16:30 by muthiasp | 564 hits
Bersiap, Red Velvet Dipastikan Comeback Musim Panas Ini
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari satu tahun Red Velvet tidak mengeluarkan album baru. Kabarnya, grup beranggotakan lima cewek cantik ini akan kembali dengan merilis lagu musim panas ini.

Pada 9 Juni, outlet media Herald POP melaporkan bahwa Red Velvet sedang mempersiapkan comeback pada bulan Agustus. Kabar itu kemudian dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensinya.

Kepada outlet media Newsen, SM Entertainment mengatakan, "Red Velvet sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan comeback pada bulan Agustus. Silakan menantikannya.”

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Ini akan menjadi comeback pertama Red Velvet dalam waktu sekitar satu setengah tahun sejak album repackage bertajuk The ReVe Festival: Finale yang dirilis tahun 2019 lalu, dengan lagu utama Psycho.

Terakhir, Red Velvet ikut dalam proyek anniversary BoA ke 20 tahun dengan mengcover lagu Milky Way pada Agustus 2020, yang mana menjadi momen kembalinya Wendy pasca hiatus. Di sela-sela itu, Irene & Seulgi debut sebagai duo, Yeri dan Irene berakting, dan Joy baru saja debut solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)