home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Red Velvet Dipastikan Comeback Musim Panas Ini

Rabu, 09 Juni 2021 16:30 by muthiasp | 440 hits
Bersiap, Red Velvet Dipastikan Comeback Musim Panas Ini
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari satu tahun Red Velvet tidak mengeluarkan album baru. Kabarnya, grup beranggotakan lima cewek cantik ini akan kembali dengan merilis lagu musim panas ini.

Pada 9 Juni, outlet media Herald POP melaporkan bahwa Red Velvet sedang mempersiapkan comeback pada bulan Agustus. Kabar itu kemudian dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensinya.

Kepada outlet media Newsen, SM Entertainment mengatakan, "Red Velvet sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan comeback pada bulan Agustus. Silakan menantikannya.”

Ini akan menjadi comeback pertama Red Velvet dalam waktu sekitar satu setengah tahun sejak album repackage bertajuk The ReVe Festival: Finale yang dirilis tahun 2019 lalu, dengan lagu utama Psycho.

Terakhir, Red Velvet ikut dalam proyek anniversary BoA ke 20 tahun dengan mengcover lagu Milky Way pada Agustus 2020, yang mana menjadi momen kembalinya Wendy pasca hiatus. Di sela-sela itu, Irene & Seulgi debut sebagai duo, Yeri dan Irene berakting, dan Joy baru saja debut solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)