home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 34 Tahun, Ji Hyun Woo dan Aktris Senior Go Doo Shim Saling Jatuh Cinta di Film Baru

Kamis, 10 Juni 2021 12:45 by muthiasp | 4827 hits
Beda 34 Tahun, Ji Hyun Woo dan Aktris Senior Go Doo Shim Saling Jatuh Cinta di Film Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akhir bulan Juni ini, film Korea terbaru berjudul Everglow akan dirilis. Film tersebut dibintangi oleh aktris senior Go Doo Shim dan aktor Ji Hyun Woo, yang berperan sebagai pasangan kekasih yang memiliki beda usia jauh.

Aslinya, Go Doo Shim berusia 70 tahun beda 34 tahun dari Ji Hyun Woo yang saat ini berusia 36 tahun. Mereka memerankan dua karakter yang menunjukkan bagaimana rasa cinta bisa melampaui usia.

Myung Film yang memproduksi film Everglow menyatakan pada tanggal 8 Juni, "Go Doo Shim menerima tantangan untuk mengambil bagian dalam kisah yang paling tidak biasa dan indah dalam karir aktingnya."

Dikisahkan Produser Kyung Hoon (diperankan oleh Jin Hyun Woo) mengunjungi pulau Jeju untuk membuat film dokumenter tentang penyelam wanita, Jin Ok (Go Doo Shin). Keduanya merasakan ketulusan satu sama lain saat mereka jatuh cinta tanpa memikirkan usia.

Terlepas dari perbedaan usia yang besar, film ini dipuji karena menangkap detail emosi di balik cinta antara seorang pria muda dan seorang wanita yang lebih tua. Film ini juga memungkinkan pemirsa untuk berpikir tentang arti sebenarnya dari cinta sejati yang melampaui prasangka perbedaan usia, asal daerah, dan pekerjaan.

Aktris Go Doo Shim menyatakan, "Tidak peduli berapa usia seseorang, mereka masih memiliki emosi dan perasaan. Saya berterima kasih kepada sutradara So Joon Moon karena mengizinkan karakter Jin Ok untuk mengatasi batas-batas prasangka perbedaan usia dan membiarkan dia untuk tetap setia pada perasaannya untuk menyambut momen bersinar dalam hidupnya."

Film Everglow dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 30 Juni 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)