home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

Kamis, 10 Juni 2021 13:00 by bellaevania | 587 hits
Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini
Image Source: Marieclaire

DREAMERS.ID - Belum genap berusia seminggu, anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah menjadi sorotan dengan nama uniknya yang menggabungkan nama Ratu Elizabeth dan mendiang Putri Diana, Lilibet Diana.

Pada hari Rabu, 9 Juni 2021, BBC melaporkan, mengutip sumber Istana yang tidak disebutkan, bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak bertanya dan meminta izin kepada Ratu Elizabeth terkait pemberian nama bayi mereka.

Pangeran Harry langsung membantah hal ini melalui juru bicaranya, "Duke of Sussex berbicara dengan keluarganya sebelum membuat pengumuman, faktanya sang nenek adalah anggota keluarga pertama yang ia telepon.”

Baca juga: Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana

“Dalam pembicaraan itu, ia mengungkap harapan untuk menamakan putrinya Lilibet untuk memberi penghormatan kepada Ratu Elizabeth II. Bila beliau tidak mendukung, tentu saja nama ini tak akan mereka gunakan," tutur sang juru bicara, mengutip Aceshowbiz.

Lilibet merupakan nama pangilan masa kecil Ratu Elizabeth. Nama tersebut juga sangat personal karena merupakan panggilan sayang suaminya, Pangeran Philip yang belum lama ini meninggal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)