home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

Kamis, 10 Juni 2021 13:00 by bellaevania | 485 hits
Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini
Image Source: Marieclaire

DREAMERS.ID - Belum genap berusia seminggu, anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah menjadi sorotan dengan nama uniknya yang menggabungkan nama Ratu Elizabeth dan mendiang Putri Diana, Lilibet Diana.

Pada hari Rabu, 9 Juni 2021, BBC melaporkan, mengutip sumber Istana yang tidak disebutkan, bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak bertanya dan meminta izin kepada Ratu Elizabeth terkait pemberian nama bayi mereka.

Pangeran Harry langsung membantah hal ini melalui juru bicaranya, "Duke of Sussex berbicara dengan keluarganya sebelum membuat pengumuman, faktanya sang nenek adalah anggota keluarga pertama yang ia telepon.”

Baca juga: Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana

“Dalam pembicaraan itu, ia mengungkap harapan untuk menamakan putrinya Lilibet untuk memberi penghormatan kepada Ratu Elizabeth II. Bila beliau tidak mendukung, tentu saja nama ini tak akan mereka gunakan," tutur sang juru bicara, mengutip Aceshowbiz.

Lilibet merupakan nama pangilan masa kecil Ratu Elizabeth. Nama tersebut juga sangat personal karena merupakan panggilan sayang suaminya, Pangeran Philip yang belum lama ini meninggal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)