home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun Raup Keuntungan Besar dari Penjualan Bangunan di Gangnam

Kamis, 10 Juni 2021 14:45 by muthiasp | 494 hits
Jun Ji Hyun Raup Keuntungan Besar dari Penjualan Bangunan di Gangnam
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rumor perceraian dan perselingkuhan berlalu, kini Jun Ji Hyun dikabarkan memperoleh keuntungan fantastis setelah menjual sebuah bangunan di kawasan elit Nonhyeon-dong, Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Menurut laporan 9 Juni dari outlet media News N dan seorang ahli real estate, Jun Ji Hyun disebut membeli bangunan tersebut seharga 8,6 miliar KRW pada tahun 2007. Dikatakan ia mengambil pinjaman hipotek dari Shinhan Bank sebesar 2,6 miliar KRW pada saat pembelian.

Kemudian terjual seharga 23 miliar KRW, sehingga keuntungan yang diraup oleh Jun Ji Hyun terbilang sangat fantastis yakni 14 miliar KRW. Pasalnya, lokasi banguna strategis dekat Stasiun Hakdong.

Baca juga: Digambarkan Miskin, Outfit 5 Karakter Wanita Drama Korea Ini Aslinya Mahal

Serta harga bangunan di sekitar area tersebut telah meningkat rata-rata sebesar 4,4 miliar KRW selama lima tahun terakhir. Bangunan dijual cepat karena berada di jalan utama dan memiliki tingkat kekosongan yang rendah.

Jun Ji Hyun merupakan salah satu selebriti yang berinvestasi besar di properti. Selain gedung Nonhyeon-dong yang dijual kali ini, Jun Ji Hyun memiliki gedung di Dongbu Ichon-dong, dua rumah di Samsung-dong, sebuah apartemen I-Park, dan sebuah vila di Daechi-dong.

Secara khusus, bangunan yang dibeli pada Maret 2017 terletak di area super-stasiun Samseong-dong, Gangnam-gu, Stasiun Bongeunsa di Subway Line 9, dan Samsung Central Station, dengan harga 32,5 miliar KRW. Jun Ji Hyun membeli semua bangunan ini secara tunai tanpa pinjaman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)