home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ilhoon Dijatuhi Hukuman 2 Tahun Penjara dan Denda

Kamis, 10 Juni 2021 14:27 by fzhchyn | 502 hits
Jung Ilhoon Dijatuhi Hukuman 2 Tahun Penjara dan Denda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hukuman untuk Jung Ilhoon atas pembelian dan penggunaan ganja akhirnya diumumkan pada 10 Juni. Mantan member BTOB ini dijatuhi hukuman dua tahun penjara dan denda 133 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah).

Vonis tersebut lebih ringan dari tuntutan jaksa sebelumnya, di mana dalam sidang dakwaan terakhir pada 20 Mei lalu, jaksa menuntut Jung Ilhoon mendapat hukuman empat tahun penjara dan denda 133 juta won.

Pada 10 Juni waktu setempat, hakim senior Pengadilan Distrik Pusat Seoul Yang Cheol Han memimpin sidang hukuman pertama Jung Ilhoon dan memvonisnya dua tahun penjara karena kebiasaan penggunaan ganja.

Saat di pengadilan, Yang Cheol Han juga menganggap perlu untuk menangkap Jung Ilhoon karena dia percaya ada kemungkinan Jung Ilhoon melarikan diri.

Jung Ilhoon diduga bekerja sama dengan tujuh orang lain untuk membeli ganja senilai 133 juta won selama rentang waktu 30 bulan antara Juli 2016 dan Januari 2019. Ia juga telah dituduh menggunakan ganja sebanyak 161 kali dalam jangka waktu yang sama.

Pengacaranya memohon keringanan hukuman selama persidangannya, menyatakan Jung Ilhoon mengalami masa sulit sebagai seorang idola. Dia mengatakan, “Terdakwa merenungkan secara mendalam tindakannya.”

“Dia takut karena itu adalah percobaan dan penyelidikan pertama dalam hidupnya. Dia bekerja di industri hiburan di usia yang begitu muda dan dia mencoba menghilangkan stres dengan cara yang salah,” imbuh sang pengacara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)