home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Love ft Marriage and Divorce Season 2, Konflik Lebih Intens

Kamis, 10 Juni 2021 15:15 by Rie127 | 2218 hits
Sinopsis Drama Love ft Marriage and Divorce Season 2, Konflik Lebih Intens
Image Source: TV Chosun

DREAMERS.ID - Selain Hospital Playlist, drama Love ft Marriage and Divorce juga akan menyapa penonton di musim keduanya yang akan tayang pada 12 Juni mendatang di TV Chousun dan Netflix.

Dimusim kedua, kisah menyedihkan dari tiga karakter utama wanita Boo Hye Ryung (diperankan oleh Lee Ga Ryeong), Sa Pi Young (diperankan oleh Park Joo Mi) dan Lee Si Eun (diperankan oleh Jeon Soo Kyeong) akan terus berlanjut.

Drama ini juga dibintangi oleh Sung Hoon yang berperan sebagai Pan Sa Hyun, suami dari pembawa acara radio, Boo Hye Ryung. Lee Tae Gon, yang berperan sebagai dokter Shun Yu Shin sekaligus suami dari PD acara radio, Sa Pi Young.

Terakhir ada Jeon No Min, suami dari penulis acara radio Lee Si Eun. Dimusim pertama, para karakter telah melalui beragam konflik dimana suami mereka berselingkuh dengan wanita lain.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Berdasarkn poster yang dirilis untuk musim kedua, menandakan perpisahan sesungguhnya, ketika suami mereka lebih memilih wanita baru yang lebih muda dan menarik.

Dalam video teaser musim kedua, para istri juga bersiap untuk melakukan balas dendam dan membuat suami mereka menyesal telah meninggalkan mereka. Terutama untuk urusan harta.

Staf produksi juga menyatakan, “Poster utama menunjukkan aksi pembuka kegilaan yang terjadi setelah kotak rahasia Pandora dibuka. Konflik antara tiga istri berusia 30-an, 40-an, dan 50-an dengan suami dan wanita baru mereka akan menjadi lebih intens. Tolong nantikan musim baru.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)