home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo Akan Keluar dari ‘Master in the House’

Jumat, 11 Juni 2021 09:00 by fzhchyn | 466 hits
Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo Akan Keluar dari ‘Master in the House’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety SBS ‘Master in the House’ akan kehilangan dua pemainnya, Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo ASTRO. Pada 10 Juni, tim produksi mengumumkan bahwa kedua bintang itu akan meninggalkan acara tersebut.

Dalam pernyataan resmi, tim produksi SBS ‘Master in the House’ mengatakan, “Anggota Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo yang telah bersama kami dalam suka dan duka akan meninggalkan ‘Master in the House’ setelah siaran pada 20 Juni.”

“Setelah diskusi yang cermat, tim produksi memutuskan untuk menghormati keputusan kedua anggota yang ingin lebih fokus pada karir utama mereka.”

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

“Kami menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo yang selalu memberi kami banyak tawa di ‘Master in the House’. Kami akan terus mendukung mereka.”

‘Master in the House’ adalah sebuah variety show di mana para pemain menghabiskan malam di rumah "master" di berbagai bidang dan belajar tentang kehidupan dan perspektif mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)