home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Ungkap Penampilan Paling Berkesan Selama di ‘Kingdom’

Jumat, 11 Juni 2021 12:00 by fzhchyn | 407 hits
Stray Kids Ungkap Penampilan Paling Berkesan Selama di ‘Kingdom’
Image source: Twitter/Stray Kids

DREAMERS.ID - Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut.

Selain memenangkan poin keuntungan dari pertunjukan pendahuluan pertama, Stray Kids menempati urutan pertama dalam berbagai kategori sepanjang babak berikutnya, termasuk evaluasi ahli, evaluasi diri, jumlah penayangan video pertunjukan, dan suara penggemar global.

Di episode terakhir, mereka menempati posisi pertama dengan total gabungan performa digital, suara penggemar global, dan skor tertinggi dari babak sebelumnya.

Mengenai kemenangan mereka, leader Bang Chan berbagi, “Kami bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang bagus di ‘Kingdom’ tetapi kami ingin berterima kasih kepada banyak orang, terutama STAY [fandom Stray Kids], setelah menerima hasil positif dalam kemenangan kami.”

Baca juga: Grup K-Pop yang Dianggap Bakal Memimpin Masa Kejayaan Generasi ke-4

“Kami percaya ini adalah piala yang diberikan kepada kami agar kami bekerja lebih keras. Di masa depan, kami akan tetap rendah hati dan menunjukkan citra yang baik,” lanjutnya.

Dari semua penampilan mereka, Lee Know, Felix, dan Seungmin semuanya memilih penampilan perkenalan pertama mereka ‘MIROH’ sebagai yang paling berkesan. Sebagai penampilan paling inovatif mereka, Lee Know, Felix, dan I.N semuanya memilih mashup dari ‘God’s Menu’ dan ‘DDU-DU DDU-DU’ milik BLACKPINK.

Pada awal penampilan mashup, grup tersebut memberi penghormatan kepada ‘Deadpool’, yang menarik perhatian aktor asli Ryan Reynolds. Bang Chan berkomentar, “Sejujurnya, aku masih tidak percaya! Bukan hanya Ryan Reynolds tapi Hugh Jackman juga menyebut Stray Kids, jadi masih terasa seperti sedang bermimpi.”

“Kami dengan sabar menunggu topeng 'Deadpool' yang dijanjikan Ryan Reynolds akan dikirimnya. Setelah kami menerimanya, aku berencana untuk mengunggah foto dengannya!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jang Hyunseung telah memutuskan untuk berpisah dengan agensi lamanya Cube Entertainment setelah kontraknya berakhir. Penyanyi ini sudah bekerja di bawah naungan agensi tersebut selama 11 tahun terakhir....
  • HOT !
    Setelah sekitar satu tahun sejak perilisan terakhirnya, Jeon Somi akhirnya resmi comeback! Pada 2 Agustus kemarin, sang penyanyi merilis single baru ‘DUMB DUMB’ dan berbicara tentang persiapan untuk comeback kali ini dalam kesempatan showcase online....
  • HOT !
    D.O EXO menikmati pencapaian yang mengesankan dengan album solo perdananya. Minggu lalu, idola K Pop ini akhirnya merilis mini album ‘Empathy’ yang menampilkan lagu utama ‘Rose’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)