home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wheein Resmi Tinggalkan Agensi, Ini Kontrak Perjanjiannya untuk Promosi MAMAMOO

Minggu, 13 Juni 2021 10:00 by fzhchyn | 6173 hits
Wheein Resmi Tinggalkan Agensi, Ini Kontrak Perjanjiannya untuk Promosi MAMAMOO
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Setelah diskusi panjang, Wheein akhirnya memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan RBW Entertainment. Meski tidak lagi bernaung di agensi tersebut, ia masih akan terus berpromosi dengan MAMAMOO untuk kegiatan grup.

Pada 11 Juni, RBW menyatakan, “Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang, termasuk MooMoo [nama fandom] baik di Korea maupun di luar negeri, karena mencintai dan mendukung MAMAMOO.”

“Kami telah memperbarui kontrak kami dengan tiga member MAMAMOO: Solar, Moonbyul, dan Hwasa. [Perpanjangan kontrak] didasarkan pada keyakinan dan kepercayaan bersama, dan kami berjanji untuk memberi mereka dukungan kami yang murah hati sehingga mereka dapat mewujudkan impian mereka dalam kegiatan musik dan berbagai bidang.”

“Wheein MAMAMOO telah melakukan diskusi mendalam dengan kami seperti member lainnya untuk waktu yang lama, tetapi pada akhirnya, dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya. Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif kami dengannya akan dihentikan.”

Baca juga: Wheein MAMAMOO Akan Menggelar Tur Konser Asia

“Kami sepenuhnya menghormati pilihan Wheein, dan kami dengan tulus mendoakan Wheein, yang memulai babak baru dalam hidup, kebahagiaan dan keberuntungan. Kami ingin berterima kasih kepada Wheein karena telah bersinar bersama kami selama 7 tahun terakhir.”

“Namun, keempat member memiliki kasih sayang yang tidak berubah untuk MAMAMOO, jadi Wheein menandatangani perpanjangan perjanjian untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan, termasuk album dan konser, hingga Desember 2023. Musik MAMAMOO akan terus berlanjut sebanyak cinta yang telah dikirimkan oleh para penggemar, dan kami akan melakukannya memberitahu Anda tentang kegiatan masa depan yang spesifik nanti.”

“MAMAMOO saat ini sedang mempersiapkan konser musim panas mereka. Mereka akan menunjukkan musik dan aktivitas yang bagus secara terpisah dan bersama-sama sebagai sahabat MooMoo, jadi tolong terus beri mereka dorongan dan dukungan yang hangat. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)