home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wheein MAMAMOO Tulis Surat untuk Fans Usai Tinggalkan Agensi

Minggu, 13 Juni 2021 10:40 by fzhchyn | 755 hits
Wheein MAMAMOO Tulis Surat untuk Fans Usai Tinggalkan Agensi
Image source: RBW

DREAMERS.ID - Menyusul berita kepergiannya dari RBW, Wheein MAMAMOO memposting surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya pada 12 Juni. Meski telah meninggalkan agensi tersebut, Wheein masih akan terus berpromosi dengan MAMAMOO untuk kegiatan grup.

Dalam suratnya, Wheein menulis, “Aku yakin MooMoo [nama fandom] dan banyak orang yang mendukung kami mendengar berita dari artikel resmi.”

“Aku siap untuk meninggalkan RBW, agensi yang seperti kampung halaman di mana aku menghabiskan sepuluh tahun sejak aku masih trainee menangis, tersenyum, dan perlahan-lahan sampai ke tempatku sekarang, dan pindah ke lingkungan baru.”

“Ini pertama kalinya aku mengalami hal seperti ini dalam hidupku, jadi ini sangat asing dan sulit, dan aku merasakan banyak emosi yang berbeda. Terima kasih kepada RBW yang bekerja keras denganku untuk waktu yang lama dan upaya mereka, aku dapat menerima begitu banyak cinta. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada agensi!”

Baca juga: Wheein MAMAMOO Akan Menggelar Tur Konser Asia

“Terima kasih MooMoo karena telah bersamaku selama tujuh tahun masa mudaku yang paling cemerlang. Aku akan bekerja lebih keras sehingga aku dapat menghabiskan hari-hari yang lebih bahagia bersama MOOMOO dan para member, dan aku juga akan berpartisipasi dalam banyak kegiatan dan membalas kalian dengan musik yang bagus!”

“Keempat member MAMAMOO akan selalu bersamamu. Aku akan menyimpan kata-kata dukungan, perhatian, dan dorongan kalian yang tak terhitung jumlahnya di haitku dan menjalani kehidupan yang indah dan berani di masa depan.”

“Tolong tetap mengawasi MAMAMOO dan diriku saat kami terbang lebih tinggi. Terima kasih! Aku mencintai kalian, MooMoo,” tutupnya.

MAMAMOO memulai debutnya pada Juni 2014, menjadikan ini tahun ketujuh mereka sebagai grup. Solar dan Moonbyul memperbarui kontrak dengan RBW pada bulan Januari, dan Hwasa memperbarui kontraknya pada bulan Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)