home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wheein MAMAMOO Tulis Surat untuk Fans Usai Tinggalkan Agensi

Minggu, 13 Juni 2021 10:40 by fzhchyn | 689 hits
Wheein MAMAMOO Tulis Surat untuk Fans Usai Tinggalkan Agensi
Image source: RBW

DREAMERS.ID - Menyusul berita kepergiannya dari RBW, Wheein MAMAMOO memposting surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya pada 12 Juni. Meski telah meninggalkan agensi tersebut, Wheein masih akan terus berpromosi dengan MAMAMOO untuk kegiatan grup.

Dalam suratnya, Wheein menulis, “Aku yakin MooMoo [nama fandom] dan banyak orang yang mendukung kami mendengar berita dari artikel resmi.”

“Aku siap untuk meninggalkan RBW, agensi yang seperti kampung halaman di mana aku menghabiskan sepuluh tahun sejak aku masih trainee menangis, tersenyum, dan perlahan-lahan sampai ke tempatku sekarang, dan pindah ke lingkungan baru.”

“Ini pertama kalinya aku mengalami hal seperti ini dalam hidupku, jadi ini sangat asing dan sulit, dan aku merasakan banyak emosi yang berbeda. Terima kasih kepada RBW yang bekerja keras denganku untuk waktu yang lama dan upaya mereka, aku dapat menerima begitu banyak cinta. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada agensi!”

Baca juga: Wheein Resmi Tinggalkan Agensi, Ini Kontrak Perjanjiannya untuk Promosi MAMAMOO

“Terima kasih MooMoo karena telah bersamaku selama tujuh tahun masa mudaku yang paling cemerlang. Aku akan bekerja lebih keras sehingga aku dapat menghabiskan hari-hari yang lebih bahagia bersama MOOMOO dan para member, dan aku juga akan berpartisipasi dalam banyak kegiatan dan membalas kalian dengan musik yang bagus!”

“Keempat member MAMAMOO akan selalu bersamamu. Aku akan menyimpan kata-kata dukungan, perhatian, dan dorongan kalian yang tak terhitung jumlahnya di haitku dan menjalani kehidupan yang indah dan berani di masa depan.”

“Tolong tetap mengawasi MAMAMOO dan diriku saat kami terbang lebih tinggi. Terima kasih! Aku mencintai kalian, MooMoo,” tutupnya.

MAMAMOO memulai debutnya pada Juni 2014, menjadikan ini tahun ketujuh mereka sebagai grup. Solar dan Moonbyul memperbarui kontrak dengan RBW pada bulan Januari, dan Hwasa memperbarui kontraknya pada bulan Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)