home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Solo Yugyeom GOT7 Puncaki Chart iTunes di 35 Negara

Minggu, 13 Juni 2021 11:10 by fzhchyn | 639 hits
Lagu Solo Yugyeom GOT7 Puncaki Chart iTunes di 35 Negara
Image source: AOMG

DREAMERS.ID - Lagu baru Yugyeom GOT7 mendapat respon yang hangat dari fansnya di dunia. Pada 12 Juni, iTunes mengungkapkan bahwa lagu pra-rilisnya ‘I Want U Around’ featuring DeVita telah memuncaki chart Worldwide iTunes Song.

‘I Want U Around’ merupakan salah satu track dari dari album solonya yang akan datang ‘Point of View: U’. Lagu tersebut melejit ke No. 1 di 35 negara di seluruh dunia, termasuk Thailand, Malaysia, Vietnam, Arab Saudi, dan Indonesia.

Selain itu juga di Kenya, El Salvador, Turki, Brasil, Estonia, UEA, Mongolia, Fiji, Polandia, Guatemala, Bahrain, Qatar , Kazakhstan, Taiwan, Peru, India, Singapura, Cile, Paraguay, Kolombia, Ekuador, Republik Dominika, Sri Lanka, Argentina, Kolombia, Israel, Trinidad dan Tobago, Kosta Rika, dan Oman.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Lagu juga menempati posisi No. 1 di Genie saat dirilis dan tetap berada di puncak hingga “pembekuan chart” (waktu antara jam 1 pagi dan 7 pagi KST ketika chart realtime tidak beroperasi).

Sementara video musiknya memperoleh 250.000 views di YouTube dalam waktu satu jam setelah resmi dirilis dan sampai berita ini ditulis telah memperoleh 1,3 juta views. Album solo Yugyeom ‘Point of View: U’ akan resmi dirilis pada 17 Juni pukul 6 sore KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)