home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Suk Minta Maaf atas Penggambaran Rasis dari Karakter Barunya di 'Penthouse 3'

Senin, 14 Juni 2021 09:50 by bellaevania | 1301 hits
Park Eun Suk Minta Maaf atas Penggambaran Rasis dari Karakter Barunya di 'Penthouse 3'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Park Eun Suk yang dikenal berperan sebagai Logan Lee dalam drama SBS 'The Penthouse' meminta maaf terkait kontroversi karakternya yang baru di drama 'Penthouse 3'.

Park Eun Suk memerankan karakter bernama Alex, yang merupakan kakak dari karakternya sebelumnya Logan Lee. Setelah tayang, banyak penonton internasional menilai bahwa karakter tersebut digambarkan dengan cara yang dapat dianggap sebagai perampasan budaya.

Pada 12 Juni, Park Eun Suk kemudian menyampaikan permintaan maaf menggunakan bahasa Inggris melalui akun TikTok. Begini tulisan panjang maaf Park Eun Suk:

"Mengenai karakter drama 'The Penthouse' Alex, saya ingin memberi tahu semua orang bahwa tidak ada penampilan yang didorong oleh karakter tersebut dengan sengaja untuk menyakiti, mengejek, tidak menghormati, atau mengecilkan hati komunitas Afrika-Amerika."

Baca juga: Park Eun Suk dan Hwang Bo Ra akan Tampil sebagai Cameo di Drama 'Moonshine'

"Saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang tersinggung dengan penampilan karakter tersebut. Itu lebih merupakan kekaguman terhadap budaya daripada ejekan, tetapi sekarang saya sadar bahwa pendekatannya lebih ke arah perampasan budaya. Itu adalah upaya yang salah untuk pengembangan karakter."

"Sekali lagi, saya ingin meminta maaf kepada mereka yang tersinggung; Saya sebagai minoritas sendiri seharusnya tahu lebih baik. Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk tumbuh dalam kesadaran."

"Saya harap ada keikhlasan dalam hati, bahwa penampilan Alex lebih merupakan pendekatan karakter yang mengagumi budaya dan ingin menjadi sepertinya, bukan dengan sengaja menggambarkan ejekan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)