home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hae In Ungkap Perasaan Jadi Korban Manipulasi Voting ‘Idol School’

Senin, 14 Juni 2021 10:10 by fzhchyn | 2585 hits
Lee Hae In Ungkap Perasaan Jadi Korban Manipulasi Voting ‘Idol School’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Hae In telah berbagi pemikirannya tentang dikeluarkan dari lineup debut di Mnet ‘Idol School’ pada tahun 2017. Lee Hae In membuat postingan di komunitas penggemar online-nya pada 12 Juni, hanya beberapa hari setelah kepala produser (CP) Kim Tae Eun dijatuhi hukuman penjara karena memanipulasi suara.

Selain itu juga terungkap bahwa CP Kim Tae Eun telah mengeliminasi Lee Hae In dari girl grup baru yang dibentuk melalui acara tersebut, meskipun dia berada di peringkat pertama dalam suara pemirsa.

Dalam postingan tersebut, Lee Hae In menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk angkat bicara setelah berpikir bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan kepada para penggemarnya.

Dia melanjutkan, “Aku khawatir kalian akan memiliki banyak emosi seperti yang aku miliki, jika tidak lebih, dan aku bertanya-tanya apakah kalian baik-baik saja atau apakah kalian terlalu mengkhawatirkanku. Yang ingin aku katakan adalah, aku melakukan lebih baik dari yang aku kira.”

Lebih lanjut dalam postingannya, Lee Hae In berkata, “Aku telah menerima banyak pesan kemarin dan hari ini yang mengatakan 'Sudah terlambat, tapi selamat atas tempat pertama'. Hanya dengan kata-kata itu, perasaan sedih dan tidak adil yang telah aku simpan selama empat tahun terakhir baru saja datang membanjiri.”

“Di satu sisi, membiarkan semuanya seperti itu membuatku merasa lega.” Dia menambahkan, “Aku pikir kata yang paling ingin aku dengar adalah 'Selamat', dan kata-kata yang ingin aku katakan ketika sesuatu yang baik terjadi adalah 'Terima kasih'.”

“Bagaimanapun, aku akan tumbuh lebih kuat untuk menyamai kepercayaan semua orang padaku untuk membuat lebih banyak momen untuk dirayakan, dan aku akan memastikan untuk membalas semua orang sehingga kalian tidak akan kecewa denganku.”

Lee Hae In menyimpulkan, “Silakan makan dengan baik dan nikmati akhir pekanmu. Kata-kata yang paling ingin aku katakan hari ini adalah, 'Saya terlambat mengatakan ini, tapi terima kasih telah menjadikan aku tempat pertama, cintaku'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)