home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Terbaru Drama tvN ‘Mine’ Catat Rating Tertingginya

Senin, 14 Juni 2021 10:30 by fzhchyn | 2816 hits
Episode Terbaru Drama tvN ‘Mine’ Catat Rating Tertingginya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di tengah persaingan drama akhir pekan yang semakin sengit, drama tvN ‘Mine’ terus menunjukkan peningkatan dalam perolehan rating penonton. Pada 13 Juni, drama yang dibintangi Lee Bo Young  itu naik ke rating penonton tertinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama ‘Mine’ mencetak rating nasional rata-rata 9,5 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan membuat rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Sementara itu, episode kedua dari TV Chosun ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 2’ mengalami sedikit peningkatan jumlah penonton dari penayangan perdananya pada malam sebelumnya, mendapatkan rating nasional rata-rata 5,1 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan

Setelah membuat sejarah MBN dengan membuat rekor baru untuk rating tertinggi yang pernah dicapai oleh sebuah drama di jaringan, ‘Bossam: Steal the Fate’ turun sedikit ke peringkat nasional rata-rata 8,0 persen untuk episode terbarunya.

Akhirnya, KBS 2TV ‘Revolutionary Sisters’ berhasil melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Minggu. Melonjak melewati angka 30 persen sekali lagi, drama populer ini mencetak peringkat nasional rata-rata 28,4 persen dan 31,5 persen untuk dua bagiannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)