home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Terus Minta Maaf di Episode Terakhir 'Running Man'

Senin, 14 Juni 2021 11:30 by bellaevania | 2589 hits
Lee Kwang Soo Terus Minta Maaf di Episode Terakhir 'Running Man'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dugaan, episode terakhir Lee Kwang Soo bersama anggota lain 'Running Man' banjir air mata. Sang aktor akhirnya meninggalkan program yang telah dibintanginya selama 11 tahun.

Episode terakhir Lee Kwang Soo di 'Running Man' ditayangkan SBS pada 13 Juni 2021. Lee Kwang Soo membacakan surat yang menyentuh hati semua member lain, dia meminta maaf berulang kali karena tiba-tiba meninggalkan acara karena masalah kesehatan.

Lee Kwang Soo mengatakan, "Terima kasih, para anggota kami, karena membuat saya menjadi diri saya yang sebenarnya dan membuat saya merasa seperti memiliki keluarga. Saya sangat berterima kasih. Dan saya minta maaf, saya minta maaf lagi dan lagi."

Baca juga: Seolhyun AOA dan Lee Kwang Soo Dikabarkan Akan Beradu Akting di Drama Terbaru

Saat membaca surat, Lee Kwang Soo tak bisa menahan air mata, yang memicu anggota lain ikut bersedih dan menangis. "Saya tidak berpikir saya melakukannya dengan baik, tetapi saya mencoba yang terbaik selama 11 tahun terakhir."

"Setiap minggu, tidak ada satu pun anggota yang gagal melakukan yang terbaik sambil mengorbankan tubuh fisik mereka. Tolong nantikan masa depan mereka dan beri mereka banyak cinta. Terima kasih," tambah Lee Kwang Soo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Hellbound yang sudah dinantikan akhirnya mengungkapkan jadwal penayangan sekaligus dua poster yang mengerikan. Serial ini dibintangi oleh Yoo Ah In dengan hingga Won Jin Ah....
  • HOT !
    Pada Kamis (21/10), CGV Indonesia menggelar acara press conference sekaligus screening film 'Hostage', yang nantinya akan tayang secara perdana pada 27 Oktober mendatang di CGV Indonesia....
  • HOT !
    Penjualan saham SM Entertainment milik Lee Soo Man masih terus dalam pembahasan mendalam. Terbaru, dikabarkan bahwa CJ ENM dan SM Entertainment sudah dalam tahap finalisasi akuisisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)