home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ Debut di Top 5 Chart Billboard 200

Senin, 14 Juni 2021 12:06 by fzhchyn | 876 hits
Album TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ Debut di Top 5 Chart Billboard 200
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - TXT telah mencapai peringkat tertinggi mereka di chart Billboard 200 dengan album baru ‘The Chaos Chapter: FREEZE’! Pada 13 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa full album kedua dari grup itu telah debut di No. 5 di chart bergengsi Top 200 Albums.

Khususnya, pencapaian tersebut menandai pertama kalinya TXT masuk 10 besar di Billboard 200, sebuah chart yang menampilkan peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Ini juga menjadi entri keempat mereka di chart secara keseluruhan, setelah mini album 2019 ‘The Dream Chapter: STAR’, mini album 2020 ‘minisode1: Blue Hour’ (yang memuncak di No. 25), dan album Jepang 2021 ‘Still Dreaming’.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

TXT sekarang menjadi grup K-Pop ketiga dalam sejarah yang berhasil masuk chart dengan beberapa album di Billboard 200 pada tahun yang sama, setelah BTS dan TWICE.

Menurut MRC Data (sebelumnya Nielsen Music), ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ memperoleh total 43.000 unit setara album selama pekan yang berakhir pada 10 Juni.Total skor album terdiri dari 39.000 penjualan album fisik dan 4.000 unit streaming setara album (SEA)—yang berarti 6,42 juta streaming audio on-demand selama seminggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)