home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Yunho ATEEZ, Perankan Yujin di Drama 'Imitation'

Senin, 14 Juni 2021 16:15 by bellaevania | 1260 hits
Fakta-Fakta Yunho ATEEZ, Perankan Yujin di Drama 'Imitation'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Empat dari delapan anggota boyband ATEEZ yakni Yunho, Seonghwa, San dan Jongho mencoba terjun ke dunia akting lewat drama Korea KBS berjudul 'Imitation'.

Yunho merupakan tokoh utama yang memiliki peran penting dalam drama tersebut. Dia berperan sebagai Lee Yu Jin, main vocal sekaligus center dari boygrup Sparkling.

Yuk simak fakta-fakta mengenai Yunho ATEEZ berikut ini:

Lahir dan besar di Gwangju

Yunho, bernama lengkap Jung Yunho lahir di Gwangju, Korea Selatan pada 23 Maret 1999. Dia merupakan main dancer sekaligus vokalis ATEEZ. Selain berwajah tampan, dia memiliki tubuh yang tinggi yaitu 184 cm.

Lulusan SOPA

Yunho merupakan salah satu idol yang lulus dari sekolah SOPA atau School of Performing Arts. Sekolah ini sangat dikenal sebagai sekolah seni langganan para idol. Yunho lulus tahun 2018 dari Department of Practical Music.

Baca juga: ATEEZ Luncurkan MV Unit Mingi dan Yunho 'Youth'

Pernah masuk Akademi milik Seungri

Yunho dan member ATEEZ lain yakni Mingi pernah bergabung di tempat pelatihan musik dan menari milik seungri yaitu Seungri’s Dance Academy.

Pernah ikuti MIXNINE

Semua member ATEEZ pernah mengikuti acara MIXNINE yang merupakan program survival yang dibuat YG Entertainment. Tapi ada empat anggota ATEEZ yang tifak lolos, salah satunya Yunho.

Penggemar Harry Potter

Yunho merupakan salah satu penggemar berat serial Harry Potter. Dia mengoleksi sendiri tongkat sihir yang dibeli di Jepang. Tiap memainkannya, dia akan langsung membacakan mantra.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)