home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Himchan B.A.P Usai Diduga Mencoba Bunuh Diri

Selasa, 15 Juni 2021 08:45 by muthiasp | 722 hits
Kondisi Himchan B.A.P Usai Diduga Mencoba Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 14 Juni, outlet media Star News melaporkan bahwa Himchan anggota grup B.A.P melakukan percobaan bunuh diri pada Minggu (13/6) malam. Sebelumnya, ia memposting permintaan maaf di Instagram pribadinya.

Himchan meminta maaf atas kontroversinya terkait kekerasan seksual dan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. "Ada banyak alasan mengapa saya terlambat membicarakan hal ini, tetapi saya tetap diam karena banyak artikel dan cerita yang berbeda dari kebenaran," tulisnya.

"Saya minta maaf karena membuat Anda khawatir tentang berbagai insiden. Selanjutnya, saya menyadari kelalaian dan kesalahan saya, dan saya mohon maaf atas segalanya. Saya berharap semua orang akan bahagia."

"Maafkan saya karena hanya bisa membalas mereka yang percaya pada saya dengan cara ini. Saya minta maaf, dan saya minta maaf lagi. Saya harap semua orang akan bahagia tanpa insiden. Selamat tinggal. Terimakasih untuk semuanya," tutupnya.

Pada Senin (14/6), Star News melaporkan bahwa ibu Himchan telah dihubungi oleh kenalannya yang mampu mencegah terjadinya insiden yang lebih serius. Menurut laporan itu, Himchan tidak dalam kondisi yang mengancam jiwa dan saat ini sedang beristirahat di rumah.

Kembali ke 24 Juli 2018, Himchan didakwa melakukan tindakan tidak senonoh dengan paksaan terhadap seorang wanita berusia dua puluhan (selanjutnya disebut sebagai “A”) di sebuah wisma di Namyangju. Menurut A, ada tiga pria dan tiga wanita, termasuk dirinya dan Himchan, minum bersama di rumah pada saat kejadian.

Pada Februari 2021, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menghukum Himchan 10 bulan penjara dan harus menyelesaikan 40 jam program perawatan kekerasan seksual. Pada Maret 2021, Himchan mengajukan banding tertulis untuk memprotes hukuman yang diterima dalam persidangan pertamanya. Dilaporkan bahwa kejaksaan juga mengajukan banding, sehingga sidang banding akan diadakan.

Selain itu, Himchan didakwa melanggar undang-undang lalu lintas pada Oktober 2020. Saat ditemukan oleh polisi, kandungan alkohol dalam darahnya cukup tinggi hingga SIM-nya ditangguhkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)