home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Jinyoung GOT7 Jadi Hakim Gagah di Drama 'The Devil Judge'

Selasa, 15 Juni 2021 09:45 by bellaevania | 477 hits
Potret Jinyoung GOT7 Jadi Hakim Gagah di Drama 'The Devil Judge'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru tvN 'The Devil Judge' kembali menggoda penggemar dengan membocorkan foto-foto Jinyoung GOT7 sebagai hakim. Jinyoung akan berperan sebagai Kim Ga On, seorang hakim di pengadilan yang memimpin acara siaran langsung ruang sidang.

Kim Ga On adalah sosok yang mengejar keadilan dan kebenaran sambil mempertahankan kemanusiaannya dalam masyarakat dystopian yang merajalela dengan keserakahan dan kekuasaan yang korup.

Ia juga seorang pria mandiri yang memiliki masa kecil yang sulit tetapi menjadi hakim yang terhormat karena kerja keras yang dia lakukan. Setelah secara bertahap membangun keberanian dan kekuatan usai menghadapi banyak kesulitan, Kim Ga On akan menentang hakim iblis Kang Yo Han (Ji Sung) dengan mengawasi perilakunya yang mencurigakan.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Dalam potongan gambar yang dirilis, Kim Ga On terlihat gagah sebagai hakim dengan balutan jubah hakimnya. Dia menatap dengan tatapan yang cerah dan penuh arti.

Dalam foto lain Kim Ga On membiarkan identitasnya dikonfirmasi oleh penjaga keamanan. Dia mengenakan pakaian santai, membuatnya tampil berbeda dari orang-orang lain dengan penampilan yang mewah.

Pemirsa dibuat penasaran untuk melihat dampak apa yang akan diciptakan Kim Ga On. 'The Devil Judge' tayang perdana pada 3 Juli 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)