home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Park Seo Joon Pilih Bungkam Soal Kabar Bintangi Film Captain Marvel 2

Selasa, 15 Juni 2021 10:10 by muthiasp | 915 hits
Agensi Park Seo Joon Pilih Bungkam Soal Kabar Bintangi Film Captain Marvel 2
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar baik datang dari aktor tampan Park Seo Joon. Pada 15 Juni, ia dikabarkan akan bergabung dalam jajaran pemain film Captain Marvel 2: The Marvels yang dijadwalkan tayang akhir tahun depan. Namun, agensi memilih bungkam soal kabar tersebut.

Di hari yang sama pada Selasa (15/6), Awesome ENT sebagai agensi yang menaungi Park Seo Joon hanya memberikan tanggapan singkat soal kabar aktornya akan segera debut film Hollywood, "No comment," ujar perwakilannya.

Industri film sendiri diketahui sangat menjaga kerahasiaan setiap detil produksi, termasuk siapa saja aktor baru yang akan bergabung. Apalagi film Captain Marvel merupakan salah satu seri tersukses Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Sehingga wajar apabila agensi Park Seo Joon sangat berhati-hati memberikan tanggapan. Walaupun outlet berita Star News mengklaim bahwa proses peninjauan tawaran dari film Captain Marvel untuk Park Seo Joon sudah mencapai tahap akhir.

Lebih lanjut, Star News mengabarkan jika Park Seo Joon telah dijadwalkan untuk segera terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani syuting. Sementara itu, Park Seo Joon sendiri belum lama ini menyelesaikan syuting film Dream bersama IU.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)