home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Drama Penthouse 3 Angkat Bicara Soal Isu Rasis Karakter Baru Park Eun Suk

Selasa, 15 Juni 2021 10:50 by muthiasp | 950 hits
Tim Drama Penthouse 3 Angkat Bicara Soal Isu Rasis Karakter Baru Park Eun Suk
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS Penthouse 3 terus menjadi topik perbincangan panas. Akhir pekan kemarin, mereka memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh aktor Park Eun Suk yang dianggap sangat ofensif dan rasis.

Setelah Logan Lee diduga tewas akibat ledakan mobil, Park Eun Suk muncul di musim ketiga Penthouse sebagai Alex, yang mengaku sebagai kakak dari Logan Lee. Alex hadir dengan penampilan rambut gimbal panjang dan beragam aksesoris menghiasi tubuhnya.

Pada Selasa (15/6), tim produksi drama Penthouse 3 mengatakan kepada outlet media OSEN bahwa kemunculan karakter Alex tidak bertujuan seperti yang dituduhkan, "Tidak ada niat untuk mengolok-olok atau mengejek ras atau budaya tertentu."

Baca juga: Drama Hingga Survival, Ini 5 Program Terpopuler CJ ENM di Tahun 2021

Park Eun Suk sendiri telah memposting permintaan maaf terkait situasi tersebut melalui halaman TikTok pribadinya. Ia mengatakan bahwa penggambaran Alex adalah bentuk kekaguman terhadap budaya lain.

"Sekali lagi, saya ingin meminta maaf kepada mereka yang tersinggung; Saya sebagai minoritas sendiri seharusnya tahu lebih baik. Saya harap ada keikhlasan dalam hati, bahwa penampilan Alex lebih merupakan pendekatan karakter yang mengagumi budaya dan ingin menjadi sepertinya, bukan dengan sengaja menggambarkan ejekan," tulisnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)