home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Drama Penthouse 3 Angkat Bicara Soal Isu Rasis Karakter Baru Park Eun Suk

Selasa, 15 Juni 2021 10:50 by muthiasp | 868 hits
Tim Drama Penthouse 3 Angkat Bicara Soal Isu Rasis Karakter Baru Park Eun Suk
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS Penthouse 3 terus menjadi topik perbincangan panas. Akhir pekan kemarin, mereka memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh aktor Park Eun Suk yang dianggap sangat ofensif dan rasis.

Setelah Logan Lee diduga tewas akibat ledakan mobil, Park Eun Suk muncul di musim ketiga Penthouse sebagai Alex, yang mengaku sebagai kakak dari Logan Lee. Alex hadir dengan penampilan rambut gimbal panjang dan beragam aksesoris menghiasi tubuhnya.

Pada Selasa (15/6), tim produksi drama Penthouse 3 mengatakan kepada outlet media OSEN bahwa kemunculan karakter Alex tidak bertujuan seperti yang dituduhkan, "Tidak ada niat untuk mengolok-olok atau mengejek ras atau budaya tertentu."

Baca juga: 4 Karakter di Drama ‘Penthouse’ yang Bersiap Untuk Balas Dendam

Park Eun Suk sendiri telah memposting permintaan maaf terkait situasi tersebut melalui halaman TikTok pribadinya. Ia mengatakan bahwa penggambaran Alex adalah bentuk kekaguman terhadap budaya lain.

"Sekali lagi, saya ingin meminta maaf kepada mereka yang tersinggung; Saya sebagai minoritas sendiri seharusnya tahu lebih baik. Saya harap ada keikhlasan dalam hati, bahwa penampilan Alex lebih merupakan pendekatan karakter yang mengagumi budaya dan ingin menjadi sepertinya, bukan dengan sengaja menggambarkan ejekan," tulisnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (27/07), perwakilan dari industri Korea Selatan menyampaikan bahwa Chu Young Woo telah menerima tawaran untuk membintangi drama ‘School 2021’ bersama dengan Kim Yohan, Cho Yi Hyun, dan Hwang Bo Reum Byeol....
  • HOT !
    Jungkook baru baru ini melakukan wawancara eksklusif dengan Weverse Magazine, di mana ia berbicara tentang trilogi lagu bahasa Inggris BTS, yakni ‘Dynamite’, ‘Butter’, dan ‘Permission to Dance’....
  • HOT !
    AKMU resmi merilis mini album terbaru mereka ‘Next Episode’ pada 26 Juli kemarin. Dalam konferensi pers online, duo kakak beradik ini berbicara tentang konsep album yang unik, dan bagaimana mereka menentukan artis featuring....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)