home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar Pacar Hingga Sahabat di Momen Terakhir Lee Kwang Soo Bareng Running Man

Selasa, 15 Juni 2021 11:50 by muthiasp | 4378 hits
Komentar Pacar Hingga Sahabat di Momen Terakhir Lee Kwang Soo Bareng Running Man
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 13 Juni, SBS menayangkan episode terakhir Running Man bersama Lee Kwang Soo, yang sudah lebih dahulu memposting pesan pamit kepada penggemar setia melalui Instagram pribadi. Kolom komentar pun menjadi sorotan.

Melalui akun @masijacoke850714, Lee Kwang Soo menulis, "Terima kasih telah berlari bersamaku selama 11 tahun. Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua pemirsa yang berlari bersama Lee Kwang Soo SBS Running Man setiap hari Minggu selama 11 tahun."

"Terima kasih sekali lagi atas semua cinta dan dukungan yang kalian berikan kepadaku selama ini. waktu itu. Tolong tetap bersamaku sampai akhir – hari ini (13, Minggu) jam 5 sore," tutupnya.

Baca juga: Seolhyun AOA dan Lee Kwang Soo Dikabarkan Akan Beradu Akting di Drama Terbaru

Kemudian Lee Sun Bin, pacarnya, meninggalkan serangkaian emoji, bertepuk tangan dan berdoa untuk Lee Kwang Soo. Selain Lee Sun Bin, selebriti lain termasuk Code Kunst, Im Ju Hwan dan Kim Ki Bang yang dikenal sebagai sahabatnya ikut meninggalkan komentar.

Code Kunst menulis, "Aku mencintaimu hyung", Im Ju Hwan diwakili dengan emoji tepuk tangan dan angkat jempol. Serta Kim Ki Bang memuji Lee Kwang Soo, "Kamu! Yang terbaik!". Aktor Lee Dae Hwi dan Lee Sang Yeob juga ikut memberikan pujian.

Selain itu, ada pula Bora SISTAR yang menuliskan pesan, "Terima kasih telah memberiku kegembiraan yang tak terlupakan saat berlari bersama sebagai satu tim!! Kamu yang terbaik!!" Dan Eunji Apink memberikan banyak emoji jempol sebagai apresiasi atas kerja keras Lee Kwang Soo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 28 Oktober, outlet media lokal Korea Selatan merilis laporan terkait Taeyeon SNSD yang disebut sebagai salah satu korban penipuan properti atau real estate. Taeyeon pun langsung memberikan tanggapan melalui Instagram nya....
  • HOT !
    BTS secara resmi telah mengajukan lagu hits mereka ‘Butter’ dalam daftar pesaing untuk Grammy Awards 2022. Dilaporkan bahwa lagu tersebut diajukan untuk dipertimbangkan dalam kategori Best Pop Duo/Group....
  • HOT !
    Dua bintang muda Korea, Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop bersatu dalam drama baru KBS 2TV berjudul Going to You at a Speed of 493 km. Kabar itu telah dikonfirmasi oleh KBS dan agensi pada Kamis (28/10)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)