home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interaksi Kai EXO dan Mijoo Lovelyz Tuai Respon Positif Netizen

Selasa, 15 Juni 2021 13:20 by muthiasp | 1567 hits
Interaksi Kai EXO dan Mijoo Lovelyz Tuai Respon Positif Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Spin-off dari acara variety Amazing Saturday berjudul Idol Dictation Contest tak kalah seru. Pada episode terbaru, interaksi menggemaskan terjadi antara Kai EXO dan Mijoo Lovelyz sebagai senior dan junior.

Selama permainan makanan ringan, di mana peserta yang benar dapat menikmati makanan ringan, Mijoo mengalami kesulitan untuk menjawab pertanyaan. Lalu, Kai yang tahu jawabannya tampak membantu Mijoo.

Kai sengaja mengatakan jawaban yang salah untuk Mijoo, yang sangat ingin mencicipi makanan ringan. Dan Kai menunjukkan papan diktenya agar Mijoo menjawab dan memenangkan ronde itu.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Boom memberi tahu Mijoo bahwa dia harus merayakan kemenangannya dengan tarian yang menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Kai. Kemudian Mijoo menari dengan gembira sambil membungkuk tiga kali sambil mengucapkan terima kasih kepada Kai.

Sementara itu, Ravi menunjukkan bahwa sepatu Mijoo yang lain hilang karena antusiasmenya terhadap tarian perayaannya. Interaksi sunbae-hoobae yang menggemaskan antara Kai EXO dan Mijoo Lovelyz ini pun mendapatkan banyak reaksi positif dari netizen.

Sebagai informasi, Kai dan Mijoo sama-sama kelahiran tahun 1994. Kai di tanggal 14 Januari, dan Mijoo di tanggal 23 September. Tidak sedikit yang berharap agar mereka bisa melepaskan sisi formal dan berteman dengan santai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)