home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk dan Park Bo Young Hilang Ingatan di Drama ‘Doom at Your Service’?

Selasa, 15 Juni 2021 18:00 by Rie127 | 973 hits
Seo In Guk dan Park Bo Young Hilang Ingatan di Drama ‘Doom at Your Service’?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama ‘Doom at Your Service’, Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young) terlihat seperti menikmati kebersamaan dan kebahagiaan mereka.

Sayangnya, hal ini tidak berlangsung lama ketika Tak Dong Kyung menyaksikan bibinya Soo Ja (diperankan oleh Woo Hee Jin) yang menangis karena mengetaui dirinya sedang sekarat.

Tak Dong Kyung kemudian meminta bantuan Sonyeoshin (diperankan oleh Jung Ji So). Sonyeoshin menawarkan untuk menghapus ingatan Tak Dong Kyung dan Myul Mang satu sama lain.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Dalam foto teaser terbaru, memperlihatkan pertemuan Tak Dong Kyung dan Myul Mang di rumah sakit. Myul Mang mengenakan pakaian dokter, dan sedang memegang  lengan Tak Dong Kyung.

Terlihat juga Tak Dong Kyung yang terkejut kemudian pergi meninggalkan Myul Mang yang sedang menatapnya dengan tatapan sedih. Hal ini membuat penonton penasaran apakah keduanya benar-benar lupa ingatan.

Selain itu, adegan ini terasa seperti déjà vu dari pertemuan pertama mereka di episode pertama. Apakah Sonyeoshin benar-benar menghapus ingatan mereka atau tidak?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)