home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Tayang, Simak Alur Karakter di Drama 'Voice 4'

Rabu, 16 Juni 2021 10:00 by bellaevania | 16399 hits
Segera Tayang, Simak Alur Karakter di Drama 'Voice 4'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari lagi tayang, tvN merilis alur hubungan karakter dalam drama 'Voice 4' yang dibintangi Lee Ha Na dan Song Seung Heon, guna membuat penonton lebih mudah memahami jalan cerita terbaru.

Voice menayangkan musim pertamanya sejak tahun 2017, menceritakan tentang pusat panggilan darurat yang memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan yang mereka terima.

Lee Ha Na masih berperan sebagai Kang Kwon Joo, profiler suara terbaik dari Tim Golden Time, dan Song Seung Heon bergabung di musim ini sebagai Derek Jo, seorang pemimpin unit di Los Angeles Police Department (LAPD).

Menurut grafik, Tim Golden Time terdiri dari direktur Pusat Laporan 112 Kang Kwon Joo, pemimpin tim panggilan Park Eun Soo (Son Eun Seo), pemimpin tim pengiriman Park Joong Ki (Kim Joong Ki), dan detektif Goo Kwang Soo (Song Boo Gun).

Selain anggota tim ini, Shim Dae Shik (Baek Sung Hyun) akan kembali sebagai detektif, dan Han Woo Joo (Kang Seung Yoon WINNER) akan bergabung dengan tim sebagai mata-mata dunia maya.

Baca juga: Persaingan Rating 5 Drama Korea Sabtu Malam, Siapa Unggul?

Park Eun Soo sudah memiliki banyak pengalaman memimpin tim panggilan, sementara Han Woo Joo akan menunjukkan kecerdasan yang sesuai dengan seseorang yang secara khusus direkrut oleh tim investigasi cyber dan memiliki pengalaman mengumpulkan situs web phishing suara skala besar di masa lalu.

Tim LAPD, yang dipimpin oleh Derek Jo, akan menjadi anggota terbaru dari Tim Golden Time, meningkatkan antisipasi untuk kolaborasi internasional antara detektif Derek Jo, yang menyelamatkan nyawa di lokasi kematian, dan pembuat profil suara Kang Kwon Joo, yang mendengarkan suara.

Bersama dengan detektif kawakan Park Joong Ki, Goo Kwang Soo yang kompetitif, dan Shim Dae Sik, yang membuka lembaran baru setelah mengatasi luka masa lalu, penambahan anggota tim LAPD Chad (Han Jong Hoon) dan Nick (Maurice) akan membuat tim pengiriman lebih dapat diandalkan.

Di bagian atas grafik, terkait dengan Tim Golden Time, adalah Circus Man. Berbeda dengan Kang Kwon Joo yang menggunakan kemampuan pendengarannya yang luar biasa untuk menyelamatkan korbannya, Circus Man menggunakan kemampuan pendengaran yang sama untuk melakukan kejahatan seperti seorang pembunuh berantai.

Penonton akan dibuat penasaran tentang bagaimana Tim Golden Time akan berhadapan dengan penjahat yang bisa mendengar suara kematian. Drama 'Voice 4' akan tayang perdana pada 18 Juni 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)