home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Hyeri Semakin Bikin Baper di Episode Terbaru ‘My Roommate is a Gumiho’

Rabu, 16 Juni 2021 11:15 by Rie127 | 651 hits
Jang Ki Yong dan Hyeri Semakin Bikin Baper di Episode Terbaru ‘My Roommate is a Gumiho’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak produksi drama My Roommate is a Gumiho akhirnya merilis foto teaser untuk episode terbaru, yang menampilkan hubungan Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong) dan Lee Dam (diperankan oleh Hyeri) yang semakin dekat.

Di episode sebelumnya, Lee Dam menyadari perasaannya terhadap Shin Woo Yeo, dan Shin Woo Yeo juga menjadi lebih sadar akan kehadiran Lee Dam, sehingga menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana hubungan mereka akan berkembang.

Dalam foto teaser terbaru, Shin Woo Yeo dan Lee Dam saling berhadapan sambil berdiri di bawah lentera yang indah dan menambah suasana romantis. Mereka saling menatap satu sama lain dengan tatapan penuh arti.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Shin Woo Yeo kemudian secara bertahap mendekati Lee Dam, mencondongkan tubuh lebih dekat pada Lee Dam, dengan bibir mereka yang hampir bersentuhan. Apakah mereka akan berciuman pada episode terbarunya?

Tim produksi berbagi, “Perubahan besar akan dimulai dalam hubungan Woo Yeo dan Dam. Tolong tonton dan jangan lewatkan bagaimana Woo Yeo menyadari perasaannya dan mencoba melindungi Lee Dam”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)