home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Jepang Terbaru BTS Terjual 1,1 Juta Kopi di Hari Pertama

Rabu, 16 Juni 2021 11:45 by fzhchyn | 848 hits
Album Jepang Terbaru BTS Terjual 1,1 Juta Kopi di Hari Pertama
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS resmi merilis album Jepang terbaru bertajuk ‘BTS, THE BEST’ pada 16 Juni. Di hari pertama perilisannya, Big Hit Music mengatakan bahwa album tersebut telah terjual dan dikirim sebanyak 1,1 juta kopi.

‘BTS, THE BEST’ merupakan album kompilasi yang berisi 23 lagu BTS dalam bahasa Jepang. Tracklist terdiri dari lagu Jepang original seperti ‘Film Out’, Your Eyes Tell’, dan ‘Crystal Snow’, serta versi Jepang dari hits Korea mereka seperti ‘Fake Love’, ‘IDOL’, dan ‘ON’.

Pengiriman album BTS ‘BTS, THE BEST’ telah melampaui 1,1 juta kopi pada hari pertama perilisannya di negara Asia, menurut Big Hit Music.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

BTS telah membangun basis penggemar yang kuat di Jepang. ‘Film Out’, single Jepang mereka yang dirilis pada tanggal 2 April lalu, menduduki puncak tangga lagu digital utama di negara itu setelah dirilis dan memperoleh lebih dari 10 juta streaming dalam minggu pertama.

Lagu ini juga membuat percikan di Amerika Serikat, memulai debutnya di No. 81 di tangga lagu utama Billboard, menjadikannya lagu Jepang pertama grup yang mendarat di Hot 100.

Sementara itu, BTS akan merilis CD fisik dari hits ‘Butter’ yang telah memuncaki chart Hot 100 selama tiga minggu pada bulan depan. Dalam CD tersebut juga menyertakan lagu baru berjudul ‘Permission to Dance’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)