home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat! Ini Jadwal Tayang BLACKPINK THE MOVIE di 100 Negara

Rabu, 16 Juni 2021 12:00 by muthiasp | 568 hits
Catat! Ini Jadwal Tayang BLACKPINK THE MOVIE di 100 Negara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BLACKPINK akan memanjakan Blink, nama fandomnya, di perayaan ulang tahun kelima pada Agustus mendatang. Selain proyek spesial yang masih dirahasiakan, mereka siap untuk merilis film di 100 negara.

Pada 16 Juni, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi mengumumkan bahwa BLACKPINK akan merilis film fitur pertama bertajuk BLACKPINK: The Movie di sekitar 100 negara berbeda di seluruh dunia.

BLACKPINK: The Movie dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 8 Agustus, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang kelima. Sedikit bocoran, film yang berdurasi lebih dari 1 jam ini akan dibagi menjadi berbagai segmen.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Termasuk 'The Room of Memories', 'Beauty', 'Unreleased Special Interviews', serta cuplikan dari tur konser 'In Your Area' yang sukses membuat BLACKPINK semakin mendunia di tahun 2018, dan 'The Show' mulai tahun 2021.

Lebih spesial dan agar terasa lebih nyata, film BLACKPINK: The Movie juga akan tersedia dalam format 4DX di bioskop-bioskop tertentu. Film ini menjadi salah satu dari banyak acara berskala besar 4+1=PROJECT untuk perayaan debut BLACKPINK.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)